Jadi Wakil Menteri, Angela Tanoesoedibjo di Wikipedia Berubah Begini

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama

VIVA – Nama Angela Tanoesoedibjo langsung menjadi viral di internet dan media sosial kala mendatangi Istana Negara, Jumat pagi 25 Oktober 2019. Putri bos media Hary Tanoesoedibjo itu langsung menimbulkan spekulasi, bakal menjawab sebagai wakil menteri apa nantinya.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Dalam beberapa jam kemudian terkonfirmasi, Angela menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendampingi Menteri Wishnutama. 

Tak butuh waktu lama, informasi tentang Angela di Wikipedia sudah berubah. Dalam informasi di Wikipedia, Angela tertulis merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sebelumnya, informasi karier dan jabatan Angela di Wikipedia, masih seputar bidang media.

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

Tahu enggak guys, menurut Wikipedia, ternyata Angela merupakan Wakil Menteri Pariwisata kedua dengan nama jabatan yang sama, sepanjang sejarah Republik Indonesia. 

Sebelumnya wakil menteri bidang wisata ini dijabat oleh Sapta Nirwandar pada Kabinet Bersatu II pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Angela bakal meneruskan posisi wakil menteri ini bekerja sama dengan Menteri Wishnutama.

Penyebab Beras SPHP Langka di Ritel, Wamen BUMN Blak-blakan
Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024