2 Tim eSports akan Wakili Indonesia di Ajang Mobile Legends Dunia

Grand final Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Season 4
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Grand final Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Season 4 (MPL-ID S4) sedang digelar di Indonesia. Sabtu 26 Oktober 2019 merupakan babak pertama, yang akan memilih tiga tim unggul dari enam tim secara keseluruhan.

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Enam tim yang bertanding adalah Alter Ego, Aura, Bigetron Esports, EVOS Esports, ONIC Esports, dan Rex Regum Qeon. Sebelumnya, ada dua tim yang sudah lebih dulu tereliminasi, yakni Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf.?

MPL-ID regular season sudah berlangsung sejak 23 Agustus sampai 13 Oktober 2019. Total hadiah yang disiapkan oleh penyelenggara sebesar US$300 ribu atau Rp4,2 miliar.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dua tim dengan poin tertinggi akan melaju ke Mobile Legends World Cup (M1 2019), yang dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia. M1 merupakan kejuaraan tingkat dunia, dan akan digelar pada 15-17 November 2019.

"Moonton, developer Mobile Legends mengadakan event kelas dunia. Dua pemenang MPL-ID S4 akan berangkat ke Malaysia, bulan depan. Pesertanya negara-negara yang ada di dunia," kata Country Head of Marketing and Creative Mineski, Reza Afrian, di Senayan, Jakarta.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Akan ada 14 tim yang bertanding, dan mereka berasal dari 14 negara. Dua tim dari Indonesia yang akan berangkat, baru bisa diputuskan besok, karena acara grand final masih tersisa satu hari lagi.

Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.

Dunia Games Sudah Usai

Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 resmi ditutup. Ini dia pemenangnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024