Rindu Suasana Kantor, Kunjungilah Website Ini

Ilustrasi suasana kantor.
Sumber :
  • TechSpot

VIVA – Rindu dengan suasana kantor? Apalagi setelah melewatkan sekitar satu bulan bekerja dari rumah saja? Sebuah website menyediakan suara-suara khas yang sering ada di kantor dan membuat rindu Anda sedikit terobati. Website tersebut adalah imisstheoffice.eu. Dibangun oleh agensi kreatif bernama Kids, perusahaan asal Swiss dan Jerman.

Bareskrim Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Website Judi Online

Website atau Situs ini bisa mensimulasikan suara bising kantor. Saat dibuka, website tersebut akan membentuk tata letak kantor dan dibagi menjadi empat ruangan. Setiap ruangan terdapat sejumlah obyek seperti kantor sesungguhnya. Objek itu bisa diklik dan akan menimbulkan suara tertentu, seperti dikutip Mashable, Jumat, 17 April 2020.

Objek tersebut adalah kursi, meja, komputer yang akan menimbulkan suara orang duduk, menulis di kertas atau mengetik di keyboard. Sejumlah suara lain akan terdengar juga dalam website ini seperti suara orang berbincang dalam bahasa Jerman.

Buka Kantor Perwakilan di Medan, Bos LPS Ungkap Agar Warga Sumut Makin Percaya Bank

Adapula suara telepon berdering, dengungan server, memasak air dalam ketel, dan orang bermain tenis meja. Untuk membunyikan semua obyek yang ada tinggal tekan tombol play di bagian kiri bawah layar. Secara acak akan menimbulkan suara dari seluruh obyek pada 'kantor' itu.

Selain itu ada bentuk-bentuk lingkaran, setengah lingkaran dan persegi panjang yang merepresentasikan banyak orang di kantor tersebut. Bentk tersebut bisa ditambahkan hingga 10 dan menambahkan keramaian dalam kantor.

BTN Pastikan Dana Investasi Nasabah Tak Hilang, Ini Penjelasannya

Mungkin Anda bisa mencoba menyalakan suara dan menikmatinya dengan menutup mata, seperti yang dituliskan pada situs tersebut 'Tutup mata Anda dan bayangkan Anda di kantor. Indah bukan?'

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Meresmikan Modeling Kawasan Budi Daya Ikan Nila

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak mau ambil pusing soal pigura foto dirinya yang kini tak lagi dipajang di Kantor PDIP Sumarera Utara (Sumut).

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024