Video Pilot Militer AS Bertemu dengan UFO Dirilis, Bikin Geger

UFO.
Sumber :
  • Sciencealert

VIVA – Tiga video yang menunjukkan adanya interaksi antara personel militer, tepatnya Angkatan Laut Amerika Serikat (AL AS/US Navy), dengan UFO resmi dirilis secara online oleh kelompok riset UFO. Rekaman itu ditangkap oleh Pilot AL AS Danny Accoin bertahun-tahun silam, yang memperlihatkan benda misterius tanpa sayap yang memiliki kecepatan hipersonik.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Dilansir dari situs Live Science, Selasa, 28 April 2020, kelompok riset UFO bernama 'To The Stars Academy of Arts and Science' menerbitkan video itu pada 2017 dan 2018, namun diduga video itu telah dirahasiakan.

Kemudian, pada September 2019, Juru Bicara AL AS Joseph Gradisher membantah video itu disembunyikan. Lalu kemarin, klip Flir, Gofast dan Gimbal, merilis untuk pertama kalinya di situs web Naval Air System Command.

Militer Ukraina Bagikan Momen Penampakan UFO di Langit Kiev

Perilisan itu juga sekaligus mengungkapkan bahwa pilot mengalami apa yang disebut fenomena udara yang tidak dikenal. Penampakan yang terjadi pada November 2004 dan Januari 2015 direkam oleh pilot jet tempur F/A-18 Hornet saat latihan militer di wilayah yang tidak sembarang orang bisa masuk.

Penampakan Alien di Sepanjang 2023
?

Pilot AL AS Letnan Danny Accoin, dalam film dokumenternya berjudul 'Unidentified: Inside America's UFO Investigation', menjelaskan bahwa pesawat asing yang dilihatnya tidak seperti jet tempur karena tidak ada sayap pesawat dan tidak memiliki ekor dan knalpot.

Lantaran banyak desakan akhirnya AL AS memutuskan untuk merilis video itu karena tidak berisi sesuatu yang sensitif dan tidak melanggar investigasi tentang serangan di udara yang tidak dikenal.

To The Stars Academy of Arts and Science didirikan oleh mantan penyanyi Blink 182, Tom DeLonge. Mereka merilis video penampakan UFO pada Desember 2017.

Ketiga video itu diklaim sudah ditinjau dan disetujui pemerintah untuk dirilis, tapi kemudian pada 2019 Gradisher mengatakan bahwa rekaman itu bukan untuk konsumsi publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya