Bagaimana Mengucapkan Nama Anak Elon Musk dengan Baik dan Benar?

Elon Musk dan Grimes.
Sumber :
  • Met Gala 2018

VIVA – Miliarder yang juga pemilik SpaceX dan Tesla, Elon Musk, sedang berbahagia karena bayi pertamanya lahir dengan sehat dan sempurna. Namun, nama bayi itu menjadi perbincangan warganet. Ya, Musk dan istrinya, Grimes, memberi nama bayi tersebut X Æ A-12. Ia memberi tahu nama tersebut di akun Twitter-nya.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Dilansir dari laman Bussines Insider, Kamis, 7 Mei 2020, banyak juga yang berspekulasi bahwa nama tersebut bukanlah nama sungguhan, karena Musk dikenal sebagai pria yang gemar guyon di media sosial berlogo burung biru tersebut.

Sementara warganet lainnya menganggap X Æ A-12 adalah teka-teki atau persamaan yang bisa menjadi nama sebenarnya. Satu orang menebak namanya adalah 'Ecks Ai Archangel', yang kemudian disukai Musk di Twitter.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Lalu, bagaimana mengucapkan nama anak Elon Musk dengan baik dan benar? Begini, Musk memberi nama bayinya X Æ A-12. Nama aneh itu pun langsung popular di dunia Twitter. Setelah Musk mencuit nama bayinya, banyak yang berasumsi nama itu adalah kode untuk nama asli bayinya.

Mengutip situs BBC, kode seperti itu bisa juga dilacak dari salah satu lagu dari album Miss Anthropocene, pasangan Musk, Grimes, yang berjudul '4 Æ M'; untuk "for Æ Musk".

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Lewat akun Twitter-nya, istri Elon Musk, Grimes, juga mencoba menjelaskan bahwa Æ berarti AI (artificial inteligence/kecerdasan buatan) dan X seperti huruf 'X' pada umumnya dan A12 mengacu pada SR 71 (dalam cuitan Grimes menyebut SR 17, namun diperbaiki Musk menjadi SR 71), pesawat mata-mata siluman buatan AS favorit pasangan itu.

SR-71 adalah pesawat mata-mata milik CIA tanpa senjata, tanpa perlengkapan pertahanan, hanya kecepatan. Sedangkan A, kata Grimes, mengacu pada Archangel, lagu favoritnya. Namun satu hal yang belum dijawab oleh Elon Musk dan Grimes adalah pengucapan bagaimana X Æ A-12 dan apa yang tertulis di sertifikat kelahiran.

Nikita Mirzani

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa saat ini ia semakin kalem sehingga dipuji banyak warganet lantaran dinilai memiliki aura positif

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024