Logo BBC

Aksi Pasangan Kakek Nenek Viral di Instagram, Warganet Tepok Jidat

Pasangan suami istri kakek-nenek yang viral di Instagram.
Pasangan suami istri kakek-nenek yang viral di Instagram.
Sumber :
  • bbc

Aksi pasangan suami istri yang sudah kakek-nenek tiba-tiba viral di Instagram. Hal ini membuat warganet terhibur, dan ada juga yang tepok jidat akibat tingkah polah pasutri lansia ini.

Hal ini dilakukannya karena ratusan baju menumpuk di sebuah binatu pasangan lansia asal Taiwan karena para pelanggan melupakannya.

Mereka lalu berfoto dengan pakaian-pakaian itu dan mengunggah ke Instagram, sebagai pengingat bagi para pelanggan. Berhasilkah?

"Saya tidak akan pernah berpikir pada usia saya ini, banyak orang ingin melihat foto saya," kata Hsu Hsiu-e yang berusia 84 tahun.

Dia tersenyum bangga, berdiri di samping mesin cuci dan baju yang telah disetrika tergantung di belakangnya atau barang-barang yang diisi di dalam lemari kaca di sekelilingnya.

Selama 70 tahun, dia dan suaminya, Chang Wan-ji, 83, diam-diam mencuci pakaian orang-orang di Distrik Houli, Kota Taichung, di Taiwan tengah. Selama beberapa dasawarsa, ratusan pakaian telah menumpuk yang diabaikan oleh pelanggan.

Baru-baru ini cucu mereka, Reef Chang, meyakinkan mereka untuk bersenang-senang dengan menjadi model pakaian yang ditinggalkan dan memposting fotonya di Instagram.