Canggihnya Google Maps Dikalahkan Tenda Pernikahan

Tampilan baru Google Maps.
Sumber :
  • Dok. Google

VIVA – Media sosial Twitter kembali dibuat heboh oleh suatu penampakan yang ada di Google Maps Street View. Salah satu pengguna Twitter menyematkan sebuah jalan di Kediri, Jawa Timur, yang terhalang oleh tenda pernikahan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Cutting edge technology Google Maps tetep kalah sama tenda kawinan yang nutup jalan," ujar pemilik akun @dikirfan, dikutip pada Rabu, 2 Desember 2020.
Tweet yang sudah disukai 1.377 itu menyematkan gambar yang diambil dari fitur Street  View, yang umumnya digunakan untuk melihat foto dari tempat yang dikunjungi serta menjelajahi area terdekat.

Ternyata bukan hanya dirinya yang menemukan keanehan tenda di tengah jalan. Akun @txtfromhnk membalasnya dengan foto tenda berwarna hijau dan merah yang dibangun di atas jalan, berada di kota Padang, Sumatera Barat.
"Kalau orang di kampungku (salah satu Kab di Kalteng) said "Ini tanah kami, leluhur yang buat jalan ini. Kami ada Hak untuk pakai tanah ini." Polisi gag bisa berkutik mendingan di jaga dan dibuat penanda jalan," balas akun @astariaks.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Sebagai informasi, Google Street View diluncurkan secara resmi di Indonesia pada November 2012. Melalui proyek ini, Google akan mengambil gambar daerah-daerah pariwisata terkenal di Indonesia dan jalan-jalan di sebuah kota.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024