Telkomsel Sedang Berseri-seri

Telkomsel Orbit.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Pertumbuhan layanan internet nirkabel rumahan Telkomsel Orbit semakin melesat sejak diluncurkan perdana pada Juli 2020. Penyebabnya pandemi COVID-19 yang mengharuskan para pelanggan operator telekomunikasi pelat merah itu beraktivitas total di rumah, selain kebutuhan akan layanan digital.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Tercatat, sejak awal tahun hingga September 2021, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sekitar 450 persen. Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna, yaitu sebesar 314 persen.

Kini, Telkomsel Orbit telah digunakan sekitar 250 ribu pelanggan. Adapun pemakaian per pelanggan (ARPU) antara Rp135 ribu hingga Rp145 ribu.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya menyebut Indonesia sejak lama telah memiliki koneksi internet berbasis fiber. Namun, hingga kini tingkat adopsi layanan tersebut baru menjangkau 15 persen segmen rumah tangga di Indonesia.

Pada saat yang sama, kebutuhan konektivitas digital di kawasan residensial semakin meningkat. Terutama sejak adanya peningkatan aktivitas digital di rumah akibat penyesuaian kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Telkomsel Orbit kini menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1. Orbit Star A1 tersedia dengan harga Rp479 ribu. Sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

Produk andalan Telkomsel itu kini menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1, yang tersedia dengan harga Rp479 ribu dan sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

"Keunggulan lain Telkomsel Orbit adalah layanan yang tersedia dengan sistem paket data prabayar. Sistem ini memberikan pilihan efisiensi yang nyata, karena pelanggan dapat melakukan isi ulang sesuai kebutuhan dan kebiasaan penggunaan internet tanpa terbebani komitmen maupun tambahan biaya bulanan atau langganan," kata Arief, Rabu, 29 September 2021.

Bukan itu saja. Telkomsel juga menghadirkan program FantaSix, yaitu paket data bundling Telkomsel Orbit sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan. Program FantaSix khusus diberikan kepada pelanggan yang sudah membeli dan mengaktifkan modem Telkomsel Orbit sejak 18 Agustus 2021 dan seterusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya