Jangan Kaget Baby Shark Ada di Medan Perang

Baby Shark.
Sumber :
  • Clementoni

VIVA – Tencent Games sebagai pengembang game battle royale PUBG Mobile berkolaborasi dengan perusahaan hiburan Korea Selatan bernama Pinkfong, dengan menghadirkan Baby Shark yang videonya diputar lebih dari 7 miliar kali di YouTube, menurut keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dalam kolaborasi ini, dihadirkan berbagai item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke medan perang PUBG Mobile. Event tersebut sudah digelar sejak 24 Oktober sampai 20 November mendatang. Berbagai item lucu dan menggemaskan hasil kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark bisa didapatkan oleh semua pemain secara gratis.

Ajak teman atau saudara untuk bergabung setiap harinya dalam event bertajuk “Redemption Event” dan selesaikan berbagai macam misi yang dapat ditukarkan dengan item “little Fish”, kumpulkan sebanyaknya item “Little Fish dan dapatkan setelan Baby Sharks Set dan tarian Baby Sharks secara permanen.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Tidak hanya itu saja, Item Baby Sharks lainnya pun tersedia dalam penawaran eksklusif yang dikeluarkan secara terbatas selama periode kolaborasi berlangsung. Pemain bisa mendapatkan Baby Shark Backpack dan Baby Shark parachute hanya dengan setengah harga sebesar 450 UC yang sebelumnya berharga 900 UC.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Selain itu terdapat juga item Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song yang bisa didapatkan di dalam menu "Shop". PUBG Mobile juga mengadakan event lainnya yang bertajuk "Dance with Baby Shark" dan dapatkan setelan permanen baby Shark.

Untuk mengikuti event ini, pemain harus merekam gerakan menari Baby Shark versinya sendiri dan upload ke akun media sosialnya dengan hashtag yang telah ditentukan. PUBG Mobile juga datang dengan kemitraan baru lainnya yaitu kerjasama dengan film blockbuster yang paling diantisipasi, Dune.

Menghadirkan berbagai macam item khas Dune yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan. Item khas Dune terdiri dari Dune Grafiti, Dune Pan, dan Dune Parachute yang bisa pemain dapatkan dari 15 Oktober hingga 11 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya