Download Lagu Favorit Gratis dari YouTube, Dijamin Anti Ribet

Logo YouTube di ponsel.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Platform streaming YouTube sangat diandalkan masyarakat untuk menonton konten hingga mendengarkan musik. Pada platform ini juga tersedia fitur unduh atau download untuk menikmati konten tanpa jaringan internet.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Sayangnya, hasil konten yang diunduh tidak bisa dinikmati di latar belakang, kecuali untuk pengguna berlangganan. Jadi, pengguna bisa menggunakan platform ketiga untuk mengunduh konten, terutama musik.

Salah satu cara untuk mengunduh konten tanpa biaya tambahan dengan memanfaatkan situs x2convert.com. Cara penggunaannya pun cukup mudah dan anti ribet.

Transformasi Guraru dari Acer, Keuntungan yang Didapatkan Guna Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

Format unduhan tersedia dalam berbagai bentuk, seperti MP3, MP4, 3GP, M4V, dan WEBM. Konten yang diunduh juga tidak terbatas sehingga pengguna bisa mengkoleksi musik dalam jumlah tidak terhingga.

Langkah pertama yang mesti dilakukan adalah buka platform YouTube. Kemudian, pilih ikon 'Bagikan' lalu 'Salin link'. Masuk ke browser x2convert.com, lalu paste atau tempel tautan YouTube di kolom yang tersedia. Pilih format yang dikehendaki. Tunggu proses konversi dan klik tombol 'Download'.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Cara lain yang juga tidak dipungut biaya adalah dengan bantuan situs https://ytmp3.cc/en13/. Tapi trik ini khusus untuk format MP4. Pemakaiannya juga mudah tanpa harus mengunduh aplikasi lain.

Langkah-langkahnya adalah pilih video YouTube yang ingin dijadikan MP3, kemudian Salin tautan video tersebut. Pastikan seluruh teks pada tautan sudah tersalin, kemudian buka laman https://ytmp3.cc/en13/.

Tempel atau paste tautan yang tadi sudah disalin ke kolom yang tersedia. Di situs, Pilih format MPS atau MP4. Klik ‘Convert’ dan tunggu beberapa saat kemudian klik tombol ‘Download’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya