10 Game Perang Offline Terbaik yang Wajib Dicoba, Ada Simulasi WW2

Gun War
Sumber :
  • g

VIVA – Game perang offline adalah salah satu jenis game yang paling banyak diminati di Tanah Air. Apalagi ditambah dengan tren gaming di ponsel yang memungkinkan untuk dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun. Tidak dapat dipungkiri bahwa game perang offline masih menjadi populer dan primadona untuk banyak orang lantaran memiliki sejumlah keuntungan, salah satunya adalah menghemat kuota. Jenis permainan yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain santai sambil menikmati cerita yang ada di ponsel tanpa harus online sepanjang waktu yang menjadikan kamu tidak dapat menghentikan permainan. 

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Saat ini sudah tersedia game perang offline yang sangat seru tidak kalah menarik dengan game online. Selain menyenangkan, permainan yang satu ini mempunyai grafis yang keren sehingga banyak orang ketagihan untuk terus memainkannya sampai ke level teratas. Bukan hanya itu, game perang yang satu ini juga menawarkan berbagai jenis fitur game yang menarik dan tentunya lebih canggih. Nah, untuk kamu yang tengah mencari rekomendasi game perang offline, simak ulasan selengkapnya berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Cover Fire

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Cover Fire

Photo :
  • Google Play Store

Cover Fire adalah sebuah game perang offline yang mengusung grafik menakjubkan dan bisa dimainkan secara gratis. Berdasarkan alur dari game ini, kamu akan menghadapi grup kuat yang bernama Tetracorp yang bertujuan untuk memperoleh kendali penuh pada segalanya. Tujuannya adalah untuk menghadapi grup tersebut dan mengusir seluruh musuh yang mencoba menyerang wilayah kekuasaan kamu. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Seperti yang telah disinggung bahwa visual dan efek suaranya benar-benar keren sehingga kamu akan merasakan seperti bermain dalam game PC. Game tersebut mempunyai beberapa baju besi yang bisa dipilih untuk melindungi kawasan. Kamu akan memulai dengan yang paling dasar tapi akan memperoleh baju besi yang lebih kompleks dan mematikan ketika melanjutkan permainan ini. 

2. Blazing Sniper

Blazing Sniper

Photo :
  • Google Play Store

Blazing Sniper merupakan game perang offline berikutnya yang sangat realistis dan bisa dimainkan secara offline. Permainan tersebut akan membawa kamu untuk merasa seperti menjadi penembak jitu yang mencoba untuk melawan musuh. Mulanya, kamu akan memperoleh baju besi dasar yang tidak memiliki keterampilan penembak jitu. 

Permainan tersebut mempunyai beberapa senjata penembakan mulai dari senjata biasa, baku tembak, dan masih banyak yang lainnya. Kamu juga akan memperoleh mata uang dalam game ketika bermain dan dapat membelanjakannya untuk seragam baru. Namun, kamu tidak boleh meremehkan kekuatan seragam yang bagus karena bisa meningkatkan kekebalan tubuh. 

Selain itu, akan membantu kamu jadi lebih senang sehingga para musuh tidak akan memperhatikan kamu merangkak setelah mereka. Setiap putaran bisa membantu kamu untuk meningkatkan jangkauan sehingga kamu bahkan bisa menjadi pemimpin suatu hari nanti. Bersiaplah untuk berperang dengan teroris dan juga ratusan tugas. 

3. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT

Photo :
  • Google Play Store

Salah satu game perang offline terbaik yang harus kamu mainkan adalah Ellite Killer: SWAT. Permainan perang yang satu ini adalah besutan dari developer ternama yaitu CanadaDroid yang menawarkan sebuah permainan perang yang sangat seru dan tentunya mengusung grafis tinggi. Dalam game ini, kamu akan menjadi salah satu anggota elite yang dilengkapi dengan senjata ampuh. Mulai dari granat, spinerden, dan lain sebagainya untuk menyerang. 

4. Dead Target

Dead Target

Photo :
  • Google Play Store

Dead Target merupakan sebuah game perang offline yang mempunyai gameplay untuk menghancurkan zombie. Dalam game ini, peristiwa yang terjadi adalah zombie armageddon tahun 2040. Hal ini menjadi latar belakang dibentuknya pasukan sniper untuk berhadapan dengan gelombang undead dan menyelamatkan umat manusia. 

Jadi, tujuan kamu adalah untuk membunuh sebanyak-banyaknya undead dan tidak mati ketika mencoba. Perlu diketahui bahwa game ini mempunyai visual 3D yang sangat luar biasa dan sebanding dengan game PC. Dengan begitu, game tersebut mempunyai beberapa mesin pembunuh yang bisa digunakan untuk melawan mayat hidup. Mulai dari bom, senjata, senapan, dan lainnya. 

Seperti biasa, kamu akan mulai dengan perangkat dasar dan seragam sehingga kamu perlu bekerja keras untuk meningkatkannya. Kamu juga akan mengembangkan keterampilan penembak jitu untuk mencerminkan serangan tanpa henti. Dilengkapi juga dengan beberapa jenis zombie sehingga kamu tidak akan bosan menembak zombie yang tampak sama. 

5. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2

Photo :
  • Google Play Store

Special Forces Group 2 merupakan game perang yang bisa berjalan tanpa sambungan internet. Menurut game play Special Forces Group 2, kamu perlu memilih tim yang kamu sukai, ada teroris atau pasukan khusus untuk berperang melawan mereka. Game perang offline ini akan memberikan kamu kebebasan mutlak ketika menjelajahi peta.

Selain itu, tidak ada batasan untuk pergerakan kamu sehingga bisa memilih titik tembak sendiri. Terutama tujuan kamu dalam permainan ini adalah untuk membunuh orang jahat yang berpapasan. Special Forces Group 2 ini berlangsung dalam beberapa lokasi sehingga kamu tidak akan mudah bosan melihat lanskap yang sama berulang kali. 

6. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3

Photo :
  • Google Play Store

Brothers in Arms 3 merupakan perang tembak menembak dengan views third-person untuk membawa kamu ke medan perang. Permainan akan berlangsung di WW2 dan akan membawa kamu dalam bagian penembakan dan membantu pasukan untuk menghancurkan Nazi. Pada awalnya kamu hanya akan memiliki perangkat dasar perang, tapi akan berkembang seiring berjalannya waktu. 

Game ini juga memiliki banyak baju besi yang dipakai selama WW2 sehingga kamu dapat merasakan atmosfer sepenuhnya. Kamu akan memainkan peran sebagai sersan yang memimpin pasukan ke medan pertempuran. Dengan begitu, kamu akan memerlukan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk mengubah pertempuran untuk keuntungan dan memperoleh kemenangan. 

7. Overkill 3

Overkill 3

Photo :
  • Google Play Store

Overkill 3 merupakan game perang offline yang berlangsung di masa depan. Dengan konsep game tersebut, masa depan planet ini suram dan tidak ceria. Seluruh planet akan berada di bawah kendali kelompok yang belum memperbudak seluruh dunia. Dengan demikian, sebagian orang akan takut untuk melawan dan kekuatan perlawanan mereka sangat kecil. 

Tujuan dari permainan ini adalh untuk meningkatkan kekuatan perlawanan dan menyingkirkan para penjajah. Kamu juga perlu memperlihatkan kemampuan penembak jitu dan pemikiran taktis untuk mengubah pertempuran supaya menguntungkan. Game ini terdiri atas beberapa senjata, mulai dari senapan, senapan mesin, granat, dan bazoka. 

8. Enemy Strike

Enemy Strike

Photo :
  • Google Play Store

Game perang offline yang satu ini tentunya akan membuat kamu ketagihan saat memainkannya. Sebab, game ini mempunyai rating tinggi dan mampu menawarkan dari segi permainan yang sangat seru. Dalam game ini, kamu akan bebas bergerak saat membantai musuh. Kamu juga bisa berdiam di sebuah tempat saja dan bertugas untuk menembak musuh yang menyerang kamu sampai misi selesai. 

9. Frontline Commando: WW2

Frontline Commando: WW2

Photo :
  • Google Play Store

Game perang yang mengangkat kisah WW2 ini memang sangat menantang dan seru. Dalam game tersebut, kamu akan menjadi seorang prajurit tentara yang akan perang melawan musuh dan harus melakukan misi-misi seperti membunuh target dari jarak jauh dengan memakai senjata yang berjenis sniper. 

10. Gun War

Gun War

Photo :
  • g

Seperti namanya, game perang offline ini akan membawa kamu untuk merasakan seperti menjadi penembak jitu dari unit pasukan khusus. Zaman terjadi ketika masa perjuangan dunia dipenuhi dengan penjahat, teroris, dan mayat hidup. Game ini akan dilengkapi dengan 120 misi yang bisa diikuti sehingga akan membuat kamu sibuk untuk memainkannya. 

Selain itu, game ini mempunyai grafik HQ 3D dan efek suara yang apik. Kamu juga akan bermain dengan sudut orang pertama atau orang ketiga. Di akhir episode, kamu perlu menghadapi bos dan mengalahkannya sebagai tantangan yang paling berat. 

VIVA Militer: Kepulan asap di wilayah Israel usai serangan rudal Iran

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

rabu Jayabaya (1135-1159) dikenal atas karyanya yang terkenal sebagai Ramalan Jayabaya. Ramalan tersebut terdokumentasikan dalam beberapa naskah seperti Serat Jayabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024