8 Game Online Perang yang Wajib Dicoba

Call of Duty: Mobile bakal jadi game Battle Royale buat Smartphone yang keren banget
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Game perang salah game yang sangat digemari oleh beberapa orang, karena game ini mampu memacu adrenalin dan membuat para penggunanya akan merasa tertantang.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Game perang tentunya akan lebih seru dan sangat menyenangkan jika dilakukan secara online, kalian bisa terhubung dengan para pemain lainya untuk bertarung maupun kerja sama.

Bermain game perang online bisa menjadi alternatif hiburan yang menarik di waktu senggang. Karena game semacam ini banyak tersedia di berbagai macam situs layanan gaming, kalian pun dapat langsung memainkannya dengan praktis, cepat dan mudah.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Berikut beberapa game perang online yang bisa anda mainkan seperti dikutip dari CariSinyal sebagai berikut:

1. War Thunder (2012)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

War Thunder merupakan MMO peperangan di mana kamu bertarung menggunakan kendaraan perang. Tidak hanya tank baja saja, kamu pun juga bisa berperan sebagai kapal perang di laut. Terlebih dari 2000 kendaraan yang mencakup kendaraan udara seperti aircraft, helikopter, kapal perang, dan juga tank baja.

Pemain juga disuguhkan tiga mode yang beragam, seperti Arcade mode yang mengusung gaya permainan berpacu cepat. Lalu, ada mode realistis yang, sesuai namanya, membuat permainan berasa seperti nyata dengan kecepatan kendaraan dan kekuatan damage yang disesuaikan seperti asli.

2. War of Rights

War of Rights adalah game multiplayer yang berlatar belakang selama Perang Saudara Amerika pada September 1862. Selama perang tersebut, pemain akan bertempur di lokasi kampanye yang beragam, mulai dari peperangan di Sungai Potomac, Sungai Shenandoah, pengepungan Harper’S Ferry, dan masih banyak lagi.

Peta lingkungan dalam game ini yang meliputi rekonstruksi bangunan, pertanian, hutan, dan jalanan yang semuanya terlihat seperti pada tahun 1862. Pemain diajak untuk merasakan keaslian dan ketegangan pada periode Perang Saudara Amerika lewat visual yang orisinil tersebut.

3. Call of Duty: WWII (2017)

Call of Duty adalah seri game FPS yang paling populer di dunia, setara dengan seri Battlefield. Sebelum-sebelumnya, Call of Duty menggunakan alur cerita original yang fiktif, namun kali ini COD hadir membawakan tema yang terinspirasi dari momen penting dalam sejarah yakni Perang Dunia II.

Seri yang satu ini termasuk game COD dengan aspek story-telling paling kuat, menawarkan campaign yang akan membawa pemain ke masa ikonik saat Normandy Landing dan menyusuri lokasi-lokasi penting di Eropa. Ada tiga mode yang bisa dimainkan, yakni campaign, multiplayer, dan co-operative.

4. World of Warships (2017)

Gameplay dari World of Warships berbasis kerjasama tim dengan tiga pemain yang akan bergabung untuk berperang melawan pemain lain atau berhadapan dengan musuh yang dikendalikan oleh AI.

Game ini menghadirkan empat jenis kapal yang terdiri dari kapal induk, kapal perang, kapal perusak dan kapal penjelajah. Setiap kapal memiliki perangkat senjatanya masing-masing yang dapat dimaksimalkan oleh pemain selama pertempuran berlangsung.

5. World of Tanks (2010)

World of Tanks pemain akan menggunakan salah satu dari 600 tank yang tersedia pada game untuk melawan tank di tim musuh atau merebut wilayah mereka.

Tim pemain hanya akan menang jika seluruh tank musuh habis dikalahkan, atau berada pada lokasi base musuh dalam waktu lama tanpa terkena damage sama sekali.

Masing-masing tank diberikan kemampuan untuk membawa tiga peralatan yang dapat memberikan efek baik pada jalannya permainan, salah satu contohnya alat yang bisa membuat tank yang dimainkan untuk punya ketahanan lebih kuat, atau meningkatkan fire rate.

6. Halo Infinite (2021)

Seri Halo dulunya terkenal sebagai game FPS paling bergengsi pada konsol Xbox. Kini, kamu pun dapat memainkan Halo Infinite yang tersedia juga untuk PC. Untuk pecinta seri Halo, kamu bisa kembali memerankan tokoh ikonik Master Chief dalam misinya menyelamatkan umat manusia.

Game besutan 343 Industries ini menawarkan gaya permainan first person shooter dengan latar di luar angkasa, sehingga pemain akan menemukan tipe persenjataan dan gadget yang unik serta bertemu dengan alien-alien jahat.

7. Post Scriptum (2018)

Perang Dunia II akan menjadi latar peperangan dalam game yang satu ini. Post Scriptum memberikan sensasi pertempuran skala besar dengan nilai sejarah yang sangat kental. 80 pemain bisa berpartisipasi dengan memilih bergabung ke dalam pasukan militer seperti Divisi Airborne ke-1 Inggris, British XXX Corps, Divisi Airborne ke-101 dan ke-82, serta Infantri ke-4 tentara Prancis.

Selain bergabung dengan pasukan militer sekutu, para pemain pun diberikan kebebasan untuk menjadi salah satu bagian tentara Jerman mulai dari Wehrmacht, Waffen SS atau Fallschirmjägers. Dalam Post Scriptum, kerjasama tim adalah yang terpenting untuk memenangkan peperangan.

8. Insurgency: Sandstorm (2018)

Insurgency: Sandstorm adalah game first person shooter yang berbasis taktis dengan gaya pertarungan jarak dekat. Game ini mengalami perombakan yang besar-besaran dari seri terdahulunya dengan memberikan intensitas peperangan modern yang mematikan.

Kerja sama tim dan strategi adalah kunci permainan yang satu ini. Musuh bisa muncul kapan dan dimana saja, maka pastikan selalu berada dalam rombongan tim agar strategi bisa berjalan dengan lancar.

Game ini menghadirkan nuansa perang yang menakutkan lewat kehadiran pertempuran dengan balistik, serangan artileri yang destruktif dan suara dentuman senjata yang terdengar sepanjang permainan.

VIVA Militer: Kepulan asap di wilayah Israel usai serangan rudal Iran

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

rabu Jayabaya (1135-1159) dikenal atas karyanya yang terkenal sebagai Ramalan Jayabaya. Ramalan tersebut terdokumentasikan dalam beberapa naskah seperti Serat Jayabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024