Pengguna IM3 Jangan Khawatir Kuota Internet Habis

Paket Freedom Internet IM3.
Sumber :
  • Indosat Ooredoo

VIVA – Setelah dua Ramadhan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahim dengan teman dan kerabat.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Pelonggaran yang diberikan pemerintah ini dimanfaatkan perusahaan telekomunikasi digital untuk terus mengenjot penjualan.

Dalam menyambut momen ini, Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand IM3, mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda, untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekat melalui paket Freedom Internet.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Paket ini berisi kuota besar 50GB serta telepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100 ribu, di mana harga normalnya Rp150 ribu, dalam promo Sensasi Ramadan.

"Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan lewat paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya bisa semakin melengkapi kegembiraan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama," ujar CCO Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Selasa malam, 5 April 2022.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Bukan itu saja. IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul 'Alunan Temu'. Lagu ini dihadirkan untuk menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahim.

Selama Ramadhan, IM3 juga ingin berinteraksi dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta konser Ramadhan.

"Melalui paket Freedom Internet yang enggak ribet, jujur, dan transparan, pelanggan dapat kembali bersilaturahim dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100 persen kuota utama selama bulan Ramadhan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe," tutur Ritesh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya