Siap-siap, Gamer PUBG Mobile dan MLBB Bakal Diadu

Turnamen H3RO Esports 3.0.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan platform eSports mobile game, Garudaku, menggelar H3RO Esports 3.0 tahun ini.

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Turnamen tersebut memberikan kesempatan bagi para gamer melalui turnamen PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) untuk berkompetisi memperebutkan uang tunai serta mendapatkan slot khusus di Piala Presiden 2022.

“Kami meyakini bahwa turnamen eSports ini bisa menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBG Mobile dan MLBB untuk mengasah skill-nya dengan bertanding melawan pemain profesional, sehingga dapat merasakan pengalaman bertanding layaknya pro,” ungkap Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh di Jakarta, Kamis, 14 Juli 2022.

IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

Selain itu, ia juga mengklaim sebagai operator telekomunikasi telah menghadirkan ekosistem gaming yang terdiri dari Turnamen H3RO Esports 3.0 yang didukung oleh produk dan paket gaming dan jaringan terintegrasi dari Indosat Ooredoo Hutchison.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal PBESI Frengky Ong mengapresiasi komitmen Tri dalam mendukung ekosistem eSports di Indonesia. Salah satunya dengan taat undang-undang keolahragaan dan mendaftarkan secara resmi H3RO Esports 3.0 ke PBESI.

Kinerja Indosat Cemerlang

Dengan demikian, turnamen ini telah masuk ke dalam Kalender Esports Nasional sebagai turnamen skala besar. “Jadi, dapat bersinergi dengan event-event lainnya yang digelar PBESI seperti Piala Presiden, Liga Esports 3, 2, dan 1,” jelas Ong. Adapun, turnamen ini telah dibuka sejak 10 Juni dan akan berlangsung hingga akhir bulan ini.

Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.

Dunia Games Sudah Usai

Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 resmi ditutup. Ini dia pemenangnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024