Genjot Pertumbuhan Brand Lokal, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022

Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era.
Sumber :

VIVA – Hypefast bersama Forbes Indonesia, didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy, akan menyelenggarakan Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era, pada 13 Oktober mendatang di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Acara yang digadang menjadi konferensi consumer brands lokal terbesar di Asia Tenggara ini, akan mengangkat topik-topik yang dinilai dapat memberikan wawasan serta memberikan dampak terhadap perkembangan brand lokal di Indonesia.

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, “Brand lokal di Indonesia saat ini tumbuh secara signifikan yang dibarengi dengan respon masyarakat yang luar biasa. Ini dilatarbelakangi dengan banyaknya bermunculan produk-produk baru yang lebih relevan untuk konsumen lokal dengan harga yang lebih bersahabat.”

KPI: Revisi UU Penyiaran Perlu Atur Definisi Media Baru

Hypefast meneruskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan brand lokal di Indonesia. Sejak 2020, Hypefast tidak hanya menyalurkan investasi sebesar lebih dari Rp 500 miliar, tetapi juga menyediakan tim ahli, ekosistem retail yang terintegrasi serta berbagai inisiatif lainnya, untuk membantu brand lokal semakin berkembang.

Indonesia Brand Founder Summit 2022, merupakan inisiatif kami dalam mendorong industri ekonomi kreatif serta brand lokal di Indonesia. Hypefast ingin memberikan wadah diskusi innovatif yang terjalin antar sesama pemilik brand di seluruh Indonesia, dan/atau mereka yang beraspirasi untuk membangun brand. Hal ini untuk satu tujuan, yakni dalam meningkatkan sekaligus menguatkan masa depan brand lokal Indonesia,” tambah Achmad. Sementara itu, Co-Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Trueve), Jessica Lin, menyambut positif acara ini.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

“Saya senang bisa menjadi bagian dari acara bergensi seperti Indonesia Brand Founders Summit 2022 ini. Acara ini tentunya akan menjadi wadah bagi para pelaku dan pendiri brand lokal, serta pemangku kepepentingan untuk bertukar pikiran, mencari solusi dalam menghadapi era baru brand lokal di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini.”

Indonesia Brand Founder Summit 2022 ini akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno, Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, Investment, Jungle Ventures, Karissa Adelaide, Co-Founder & CEO, Love & Fair, Emily Jaury, Co-Founder & COO, Dewi Purwati, Co-Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Trueve), Jessica Lin, CEO EsTeh Indonesia, Haidhar Wurjanto, Founder Somethinc, Beutyhaul & Glowinc Potion, Irene Ursula, Founder Broso, Yukka Harlanda, Founder Calla the Label, Yeri Afriyani, Partner & Managing Director, PUYO, Gary Evano Daniel, serta banyak pembicara yang inspiratif lainnya.

Indonesia Brand Founder Summit 2022 ini pun terdiri dari 11 panel diskusi dengan lebih dari 30 pembicara hebat. Selain itu pada acara ini juga akan diperkenalkan 10 Hypefast Brand Founder of The Year Class of 2022 yang telah menjalani penjurian sejak Juni 2022 lalu.

Bagi yang ingin berpartisipasi, bisa melakukan pendaftaran di tautan berikut tautan pendaftaran, acara ini tidak dipungut biaya.

Berikut panel diskusi Indonesia Brand Founders Summit 2022 yang sayang untuk dilewatkan:

1. WhenShitHappens-LocalBrandEditions 2. IndonesiaFashionHell

3. MadnessofLocalHealth&BeautyBrands 4. HolysmokesofF&BBrands

5. LocalBrands&VentureCapital

6. LocalBrandsfromGlobalBrandsPerspective

7. SupportingEcosystemforLocalBrands

8. EvolutionofLocalBrands

9. LocalBrandsfromGlobalBrandsPerspective

10.Supporting Ecosystem of Local Brands

11.Pecha Kucha dengan 10 Finalists Brand Founder of The Year Class of 2022

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya