Anak Usaha Protelindo Hadirkan Pusat Monitoring di Kantor Baru

Kantor baru anak usaha Protelindo
Sumber :
  • Dok: iForte

VIVA Tekno – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-21, anak perusahaan PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo), yakni iForte, telah meluncurkan logo baru dengan tampilan yang lebih segar.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Logo baru ini masih menggunakan tipografi iForte tanpa menggunakan format italic dan ditempatkan dalam posisi berdiri tegak dengan warna kuning sebagai warna utama. Logo iForte ditempatkan di tengah kotak berwarna hitam sebagai warna sekunder.

Kombinasi warna kuning dan hitam dalam logo baru iForte mencerminkan semangat profesional dan energik, serta menyenangkan.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Perbaruan logo ini diharapkan dapat menjadi simbol dari komitmen iForte untuk terus berkembang dan memberikan semangat bagi seluruh karyawan dalam memajukan perusahaan.

Selain peluncuran logo baru, iForte juga meresmikan kantor iForte Technology, Operation dan Project (TOP) di Menara Pertiwi, Jakarta.

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Penggunaan empat lantai pada gedung kantor ini berfungsi untuk memisahkan departemen sesuai dengan fungsinya masing-masing. Salah satu lantai dipakai untuk pusat monitoring kualitas layanan terintegrasi, demi memastikan optimalnya kualitas layanan pada pelanggan.

Kantor baru anak usaha Protelindo

Photo :
  • Dok: iForte

Wakil Presiden Direktur dan Chief of Sales and Marketing iForte, Silvi Liswanda, menjelaskan bahwa pemilihan gedung tersebut didasarkan pada kebutuhan iForte dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Hingga awal tahun 2023, iForte telah memiliki dan mengoperasikan lebih dari 150.000 km kabel fiber optik di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya