Yenni Gemetar Usai Dapat SMS

SMS.
Sumber :
  • Business Insider

VIVA Tekno – Wajah Yenni Y Sikopong (33) semringah. Ibu rumah tangga yang memiliki dua anak tersebut mengaku tidak pernah menyangka akan mendapat 'durian runtuh'. Bekal poin 1.078 yang ia tukarkan berubah menjadi satu unit mobil Mercedes-Benz C200.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Perempuan cantik yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah itu memenangkan hadiah utama Poin Festival 2022 yang digelar Telkomsel. Yenni Y Sikopong lalu bercerita bagaimana awalnya tidak menggubris kabar menggembirakan tersebut.

"Waktu itu hari Jumat. Pagi dan sorenya saya ditelepon call centre 188 Telkomsel. Tapi tidak saya angkat karena saya kira akan ditawari promo. Eh, ternyata hari Senin pagi saya ditelepon lagi. Ketika diangkat saya dapat kabar menang hadiah mobil. Saya tidak percaya," katanya, dalam keterangan resmi, Jumat, 19 Mei 2023.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Akan tetapi, lanjut dia, agen customer care Telkomsel mengarahkannya untuk cek status undian lewat SMS ke 777. Ia pun menurutinya. Dan ternyata benar. Muncul SMS konfirmasi bahwa dirinya sebagai pemenang.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Wajah ibu rumah tangga bernama Yenni Y Sikopong lagi semringah.

Photo :
  • Dok. Telkomsel

"Pagi itu juga saya langsung ke GraPARI terdekat di Citraland untuk cek kebenarannya sekali lagi. Saya sampai gemetar. Masih sulit untuk percaya kalau saya memenangkan hadiah mobil Mercedes-Benz," jelas Yenni Y Sikopong.

Yenni telah menjadi pelanggan setia layanan prabayar Telkomsel selama 10 tahun. Hadiah utama Poin Festival 2022 tersebut diserahkan secara langsung di GraPARI Pahlawan Semarang oleh Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto.

"Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Yenni dan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah mendapatkan beragam hadiah spesial pada Program Poin Festival 2022. Kami berharap dapat senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan melalui solusi ragam produk dan layanan digital terdepan," ungkap Wijayanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya