Imbalan untuk Pelanggan Setia

Ilustrasi konsumen/pelanggan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Perkembangan teknologi telah mendorong berbagai industri di Indonesia untuk bergerak secara digital. Salah satunya perusahaan penyedia kabel industri Global Elektrindo (GE) yang berinovasi dalam meningkatkan pelayanan.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Setelah sebelumnya meluncurkan e-commerce khusus pembelian kabel listrik karena melihat tingginya permintaan pelanggan yang terus tumbuh tiap tahunnya, kini mereka meluncurkan program GE Points Card – layanan untuk pelanggan loyal.

Program ini bisa dinikmati dengan mudah. Setiap pembelian produk GE akan mendapatkan poin yang dapat dengan mudah ditukar dengan berbagai reward e-voucher pilihan seperti e-wallet, pulsa, e-commerce dan berbagai macam pilihan reward lainnya.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Kepala Eksekutif Global Elektrindo Herry Jap menjelaskan ketika pelanggan melakukan transaksi, maka mereka tidak hanya mendapatkan produk kabel listrik berkualitas, namun juga ada keuntungan tambahan lain yang didapat dalam bentuk reward menarik yang dapat dipilih sendiri.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Setiap pelanggan yang mendaftar menjadi anggota baru akan mendapatkan bonus poin. Setiap anggota juga dengan mudah akan mendapat 10 poin setiap transaksi sebesar Rp10 ribu.

Untuk menambah excitement dari anggota, GE juga akan memberikan promo double hingga triple poin pada event-event tertentu.

Kemudahan juga diberikan oleh Global Elektrindo baik saat pengumpulan poin maupun penukaran poin GE Points Card. Untuk melihat poin yang telah dikumpulkan, konsumen dapat melihat ke halaman utama sesaat setelah melakukan pembelian.

Setiap pemesanan melalui aplikasi, poin akan otomatis masuk terhitung di aplikasi, asalkan pelanggan menggunakan alamat email yang sama untuk pembelian di Global Elektrindo (GE).

"Kami berharap para pelanggan setia semakin dimudahkan dan diuntungkan ketika melakukan pembelian di Global Elektrindo. Tentunya kami selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan," kata Herry, melalui keterangan resminya, Jumat, 2 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya