Dokter Dituntut Pasien Gara-gara Sperma

Ilustrasi sperma.
Sumber :
  • forbes.com

VIVA Tekno – Seorang dokter melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dengan memasukkan air maninya ke dalam cangkir kopi yang dia buat untuknya beberapa kali, ujar pernyataan pengadilan.

Menguak Kepopuleran Kedai Kopi, Ini Tantangan dan Peluangnya

Dr Nicholas John Chapman yang kini berusia 55 tahun, telah diadili dengan tuduhan dua dakwaan mencoba menyebabkan seorang wanita, yang berusia 16 tahun atau lebih, untuk melakukan aktivitas seksual tanpa persetujuannya.

Pengadilan Gloucester Crown mendengar pernyataan korban, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, terkejut setelah menemukan sperma di dasar cangkirnya ketika dia menghabiskan minuman panas yang diberikan kepadanya oleh terdakwa, melansir Daily Mail

Allah Hapus Semua Ingatan Pria Ini, Hanya Ingat Satu Kata: Alhamdulillah

Dr

Photo :
  • 1486519

Setelah dia menemukan 'spesimen' yang mencurigakan itu, dia memasukkan sampel itu ke dalam freezer dan dia kemudian memberikannya ke polisi. Analisis kopi yang dilakukan pada 13 September 2021 menemukan bahwa air mani dan DNA cocok dengan terdakwa.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Chapman ditangkap ketika dia datang ke kantornya untuk bekerja dan diskors ketika tuduhan terungkap.

Membuka kasus tersebut, pengacara penuntut, Richard Posner, mengatakan pada September 2021 ketika tersangka korban 'menjadi khawatir mungkin ada yang tidak beres dengan minuman panas' yang dibuat terdakwa untuknya.

Dia menambahkan: “(Dia) punya alasan bagus untuk curiga karena ada zat dalam kopinya yang tidak ada gunanya sama sekali. Air mani terdakwa telah ditambahkan ke minuman yang menurut jaksa dibuat untuknya,” lanjut pengacara itu.

“Dengan menambahkan air mani ke dalam kopi, dia telah mencoba untuk melibatkannya dalam bentuk aktivitas seksual, dengan menelan air maninya,”

Penuntut mengatakan korban yang diduga mulai memperhatikan sesuatu yang aneh tentang kopinya pada akhir tahun 2020, tetapi tidak tahu apa itu selama hampir setahun.

Posner menambahkan: “Dia menyesap minumannya dan meludahkannya ke wastafel. Rasanya tidak enak. Rasanya asin. Dia memiringkan sisanya ke bak cuci dan melihat zat kental dan kental masuk ke bak cuci. Dia hanya tahu itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak ada di sana. Sejenak dia tidak berpikir itu mungkin air mani,” jelasnya.

Pengadilan mendengar bahwa dia tidak terlalu memikirkannya, tetapi memberi tahu orang lain bahwa minumannya terasa aneh dan akan memberikan minuman lain yang dia buat untuknya selama waktu itu.

Chapman tetap membela diri berkata bahwa karena suatu kondisi sejak remaja, dia mengeluarkan air mani saat buang air besar dan beberapa "residu" mungkin tertinggal di tangannya. Posner mengatakan terdakwa menerima dia telah "masturbasi di toilet", tetapi "tidak memuaskan dirinya sendiri secara seksual atas korban dan dia mungkin tidak mencuci tangannya."

Dr

Photo :
  • 1486520

Namun dia menambahkan: "Kasus penuntutan adalah dia tidak memiliki penjelasan yang masuk akal untuk air mani yang ada di minumannya."

Kedua dakwaan tersebut adalah bahwa pada 13 September 2021 dan antara 12 September 2020 dan 12 September 2021 dia berusaha melakukan aktivitas seksual tanpa persetujuan dengan membuatnya menelan air maninya.

Pembela pengacara Virginia Cornwall, mengatakan kepada pengadilan bahwa terdakwa tidak memiliki ketertarikan seksual terhadap korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya