Punya Nomor Cantik Makin Mudah

Kartu SIM atau SIM card.
Sumber :

VIVA Tekno – Kartu SIM milik Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), IM3, menghadirkan kemudahan dalam pembelian kartu perdana fisik maupun eSIM melalui im3.id/shop.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Mulai dari kebebasan memilih nomor cantik sesuai kebutuhan, diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia, hingga free digital voucher di Ovo, GoPay, dan Tokopedia.

Menurut Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

"Kemudahan ini menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di dunia IM3," kata dia, melalui keterangan resminya, Selasa, 13 Juni 2023.

Selain pembelian kartu perdana di im3.id/shop, IM3 juga menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan varian dan bonus kuota yang besar serta harga spesial tanpa harus klaim.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Pelanggan juga dapat menikmati keuntungan nelepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri, serta Fitur Pulsa Safe yang memungkinkan setiap pengguna tetap dapat mengakses internet meski kuota sudah habis tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang.

Beberapa paket pilihan internet, di antaranya:

[] Kartu Perdana IM3 – Rp50 ribu, dengan kuota utama Freedom Internet 15GB,
[] Kartu Perdana IM3 – Rp75 ribu, dengan kuota utama Freedom Internet 25GB,
[] Kartu Perdana IM3 – Rp100 ribu, dengan kuota utama Freedom Internet 50GB.

Berikut mekanisme mendapatkan Kartu Perdana IM3 melalui im3.id/shop:

- Mengunjungi website im3.id/shop,
- Pilih Paket Internet sesuai dengan kebutuhan dan nomor cantik yang diinginkan,
- Isi data pribadi dan alamat lengkap untuk pengiriman Kartu Perdana fisik,
- Setelah itu, pelanggan dapat memilih berbagai opsi metode pembayaran yang tersedia dan melakukan pembayaran dengan mudah. Khusus untuk pelanggan yang telah sukses melakukan pembelian eSIM, untuk QR eSIM beserta instruksi pengaktifan eSIM akan dikirimkan ke alamat email pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya