Erajaya Punya Kejutan, HP Samsung Dilelang

Erajaya.
Sumber :
  • Dok. Erajaya

VIVA Tekno – Pekan Raya Jakarta merupakan salah satu acara tahunan yang sangat dinanti oleh para penggemar belanja dan pecinta teknologi.

Pentingnya Menetapkan Batasan Gadget pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Tahun ini, PRJ kembali menghadirkan beragam inovasi teknologi terbaru dari berbagai brand. Salah satunya Erafone dari Erajaya Group.

Menurut Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula, antusiasme masyarakat ibu kota atas gelaran PRJ setiap tahunnya terus meningkat.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Kali ini diyakini bakal melampaui jumlah kunjungan tahun lalu yang mendekati 6,9 juta orang, seiring dengan pulihnya aktivitas publik pascapandemi Covid-19.

"Kami tentu ingin menyambut mereka dengan promo terbaik untuk mendapatkan produk berupa gadget, aksesoris, hingga IoT idamannya," kata dia, dalam keterangan resminya, Kamis, 22 Juni 2023. Berikut promo-promo yang ditawarkan Erafone:

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy S23.

Photo :
  • Samsung

Diskon hingga Rp4,2 juta

Diskon sebesar ini tentunya menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan gadget impian dengan harga yang lebih terjangkau.

Cicilan nol persen

Selain diskon besar-besaran, Erafone juga menawarkan diskon bank hingga Rp1,5 juta dengan cicilan nol persen hingga 24 bulan.

Ini kesempatan terbaik bagi mereka yang ingin membeli gadget dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu. Dengan cicilan nol persen maka belanja gadget pastinya menjadi lebih ringan dan tidak menguras dompet.

Bagi yang tidak memiliki kartu kredit jangan khawatir. Anda dapat dengan mudah membeli gadget incaran dengan cicilan yang terjangkau. Cukup bawa kartu identitas, Anda sudah bisa membawa pulang gadget idaman.

Lelang gadget Rp99 Ribu

Erafone di PRJ juga menggelar lelang gadget dengan harga mulai dari Rp99 ribu. Salah satu gadget yang siap dilelang adalah smartphone atau HP Samsung.

Clearance sale

Jadi, harga gadget yang masuk dalam clearance sale bisa dipangkas hingga Rp16 juta dari harga normal.

Happy Hour

Anda berhak mendapatkan hadiah gratis berupa smartphone dan aksesoris untuk setiap pembelian device/tab/laptop/TV dengan minimum total transaksi yang sudah ditentukan.

Program Upgrade Terus

Dengan mengikuti program ini, Anda bisa menukar gadget lama ke yang baru dengan harga lebih terjangkau. Anda cukup membayar sejumlah uang muka atau biaya tukar dan sisanya akan dibayar dalam bentuk cicilan bulanan dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Anda juga akan mendapat cashback hingga Rp2 juta untuk setiap gadget yang di-upgrade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya