Elon Musk akan Berlatih Bela Diri untuk Melawan Mark Zuckerberg

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Tekno – Elon Musk mengatakan pada hari Sabtu kemarin bahwa dia akan mulai berlatih jika pertarungan kandang seni bela diri campuran dengan sesama miliarder media sosial Mark Zuckerberg terwujud.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Pemilik Twitter, Musk men-tweet pada hari Selasa bahwa dia siap untuk pertandingan kandang di Las Vegas dengan Zuckerberg, CEO induk Facebook Meta, yang telah berlatih jiu-jitsu, menurut laman The Star, Senin, 26 Juni 2023.

"Saya belum memulai pelatihan. Jadi jika ini terjadi, saya akan melakukannya," kata Musk dalam pembicaraan di Twitter dengan Ashlee Vance, penulis buku tentang Musk dan perlombaan luar angkasa.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Pertandingan itu 'mungkin benar-benar terjadi' kata Musk saat menghadiri pesta ulang tahun di Eropa, menambahkan bahwa hal itu bisa menjadi buruk jika Zuckerberg menganggap serius pertandingan tersebut. 

Sebelumnya, pria yang berusia 51 tahun jtu menantang Zuckerberg untuk bertarung, dalam tweet-nya. Padahal Musk mengatakan bahwa dirinya bisa dibilang hampir tidak pernah berolahraga, kecuali untuk menjemput anak-anaknya.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Ilustrasi pertarungan Facebook vs Twitter.

Photo :
  • chaaps.com

Sementara Zuckerberg, menggunakan salah satu platformnya, Instagram, memposting tangkapan layar dari tweet Musk ke Stories-nya ditambah tulisan 'Kirimkan saya Lokasinya'. 

Tidak seperti rekannya di Twitter, Zuckerberg yang berusia 39 tahun terkenal karena terlatih dalam seni bela diri campuran (MMA) dan baru-baru ini memenangkan turnamen jiu-jitsu.

Sejak Musk memposting tweet awal, media sosial menjadi hiruk-pikuk, khususnya Twitter telah menjadi surga meme bagi mereka yang berspekulasi tentang gerakan apa yang akan diterapkan oleh masing-masing bos teknologi satu sama lain.

Yang mengejutkan banyak orang, Musk mengungkapkan salah satu gerakannya, yang dia sebut The Walrus di mana dia hanya berbaring di atas lawannya dan tidak melakukan apa-apa. 

Meskipun mungkin tampak bercanda, tampaknya Musk terlalu jauh untuk mundur dari pertarungan seperti itu, di mana penggemar sudah memihak di media sosial, mendukung siapa yang menurut mereka akan menang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya