Elon Musk Siap Ambil Alih Meta dalam 24 Jam

Mark Zuckerberg dan Elon Musk.
Sumber :
  • Fox Business

Jakarta – Elon Musk dan Mark Zuckerberg, dua miliarder terkenal di industri teknologi, baru-baru ini sepakat untuk terlibat dalam pertarungan fisik.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

"Apakah kamu siap untuk pertarungan kandang?" tanyanya secara provokatif. Zuckerberg membalas dengan membagikan tangkapan layar tweet Musk dan menuliskannya dengan kata-kata, " kirim saya lokasinya," tulisnya di Stories Instagram.

Saat kabar tentang potensi pertarungan menyebar, hal itu menghasilkan banyak dukungan yang terbagi dari penggemar kedua individu tersebut. Banyak yang memperbarui hasilnya, dengan penuh semangat mereka bersorak untuk idolanya masing-masing.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Di tengah pencalonan seputar pertarungan kandang yang akan datang, akun parodi yang menyamar sebagai Elon Musk menyajikan proposal yang menarik.

Sosok tersebut menampilkan apa yang mungkin terjadi setelah pertempuran sulit berakhir dan apa yang akan diperoleh peserta yang menang dari kontes tersebut, seperti dikutip VIVA Tekno dari situs Live Mint, Selasa, 11 Juli 2023.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Elon Musk (Twitter) Vs Mark Zuckerberg (Threads).

Photo :
  • Gizmodo.com

Akun parodi mengusulkan bahwa pemenang pertarungan akan mendapatkan kepemilikan atas platform media sosial lawan selama 24 jam.

Misalnya, jika Musk menang maka dirinya akan mendapatkan kepemilikan Meta selama satu hari. Demikian pula jika Zuckerberg menang, ia akan mengambilalih Twitter selama sehari.

“Saya punya proposal untuk Tuan Zuckerberg. Pemenang pertarungan akan mendapatkan kepemilikan platform media sosial orang lain selama 24 jam. Anda menang, Anda mendapatkan Twitter . Saya menang, saya mendapatkan Meta," tulis akun parodi tersebut.

Elon Musk dan Mark Zuckerberg menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran verbal, yang tidak menunjukkan tanda-tanda apapun. Ketegangan di antara mereka semakin meningkat, terutama sejak pengenalan aplikasi Threads.

Kedua individu telah menggunakan pukulan satu sama lain melalui platform online. Namun, situasinya berubah menjadi lebih pribadi, karena Musk baru-baru ini menyebut Zuckerberg sebagai ' cuck ' di postingan terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya