Telkomsel Mau Kasih Kejutan Terkait IndiHome

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R. Afriza (kedua kanan).
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel akan menghadirkan solusi baru yang akan mengusung keunggulan dari layanan fixed dan mobile broadband, sekaligus menjadi momen keberlanjutan komitmen implementasi inisiatif Fixed and Mobile Convergence (FMC).

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Inisiasi ini terjadi setelah IndiHome menjadi bagian dari Telkomsel sejak 1 Juli 2023. Solusi tersebut nantinya akan memberikan beragam kemudahan dan nilai tambah dengan pengalaman konektivitas yang seamless, yang dapat membuka lebih banyak peluang dalam memaksimalkan aktivitas dan gaya hidup digital masyarakat.

"Ke depannya akan ada produk unggulan. Kita akan memberikan paket yang lebih bervariasi, lebih unggul dan melibatkan FMC," kata Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R. Afriza di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2023.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Bersamaan dengan pelaksanaan Telkomsel Awards 2023 pada 21 Juli mendatang, operator telekomunikasi pelat merah ini akan mengumumkan inovasi dari produk FMC IndiHome yang berbasis serat optik dan mobile.

Kemudahan dan kenyamanan juga akan diberikan setelah berlangganan. Telkomsel akan menempatkan satu wadah untuk layanan pelanggan IndiHome dan Telkomsel sehingga akan lebih praktis.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Perusahaan akan mengedepankan kemudahan layanan internet, baik fixed broadband maupun mobile broadband, di mana pelanggan bisa memilih tempat pelayanan terdekat, Plasa Telkom maupun Grapari yang total pelayanannya mencapai sekitar 750.

Telkomsel Awards 2023.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Selain after sales, Telkomsel juga akan merombak sistem aplikasi menjadi satu wadah untuk layanan fixed broadband maupun mobile broadband. Di sana konsumen bisa melakukan upgrade paket dan informasi lainnya.

"Jadi saat ini lagi coba buat program atau offering untuk akuisisi pelanggan baru maupun existing. Akan ada beberapa promo, baik untuk pasang baru atau pelanggan high value consumen (HVC) untuk meng-upgrade kecepatan internet," jelas Tuty.

Sementara itu untuk gelaran Telkomsel Awards 2023, anak usaha Telkom itu ingin merayakan dan mengapresiasi karya inovatif dan prestasi para talenta kreatif yang telah mengoptimalkan berbagai peluang dalam ekosistem digital nasional.

Telkomsel akan menghadirkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, film, konten digital, hingga eSports pada enam kategori nominasi, antara lain Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Talkshow Content Streaming, dan Favorite Esport Team.

Mereka juga mengajak pelanggan untuk dapat memilih para talenta kreatif digital favorit untuk mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel dengan melakukan voting melalui aplikasi MyTelkomsel mulai dari 13 sampai 21 Juli 2023. Pelanggan dapat melakukan satu kali vote untuk setiap kategori nominasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya