WhatsApp Punya Kabar Gembira untuk Pengguna Smartwatch

WhatsApp dirilis untuk WearOS.
Sumber :
  • WhatsApp

VIVA Tekno – WhatsApp telah secara resmi tersedia untuk jam tangan pintar Wear OS. Sebelumnya, versi beta telah keluar selama beberapa bulan untuk uji coba. Versi ini merupakan yang stabil dan telah selesai.

Samsung Experience Lounge Hadir di Jakarta, Semua Serba Pakai AI

Untuk menginstal dan menggunakannya, pengguna harus memiliki jam tangan pintar Wear OS 3. Aplikasi ini memungkinkan user memulai percakapan baru, membalas pesan dengan teks, mengirim pesan suara, menggunakan emoji, dan menerima panggilan dari pergelangan tangan. 

Ada juga dukungan untuk balasan cepat. Secara alami, jika jam tangan pintar Wear OS 3 memiliki konektivitas data selulernya sendiri, pengguna dapat melakukan semua ini tanpa harus mendekatkan ponsel dan terhubung ke jam tangan.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Versi ini dirilis tepat satu minggu sebelum acara akbar Samsung Unpacked, di mana perusahaan Korea Selatan tersebut, di antara banyak hal lainnya, akan mengumumkan jam tangan pintar Wear OS baru.

WhatsApp dirilis untuk WearOS.

Photo :
  • WhatsApp
Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Raksasa teknologi Google juga telah mengumumkan pada bulan Mei bahwa Spotify akan merilis Ubin baru untuk aplikasi Wear OS tahun ini, menurut situs GSM Arena, Jumat, 21 Juli 2023.

Jadi mudah-mudahan itu akan segera hadir untuk menyuntikkan semangat tambahan ke dunia aplikasi pihak ketiga untuk platform Google wearable atau gadget yang dapat dikenakan.

Sebelumnya Mark Zuckerberg telah mengumumkan aplikasi WhatsApp smartwatch tersedia di Wear OS. Kini pengguna dapat memulai percakapan baru, membalas pesan, dan menerima panggilan — semua hanya dari pergelangan tangan.

Ini akan tersedia di jam tangan yang menjalankan Wear OS 3 sehingga pengguna tidak perlu lagi membawa ponsel untuk tetap terhubung, dan dapat menanggapi teman dan keluarga menggunakan suara, emoji, balasan cepat, atau teks.

"Kami berharap dapat menghadirkan WhatsApp ke lebih banyak perangkat di masa mendatang," tulis perusahaan dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya