Ada Telkomsel One, IndiHome Dikemanain Yah?

Telkomsel.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel baru saja mengumumkan produk baru yang mereka sebut sebagai ‘Telkomsel One’ merupakan gabungan dari layanan fixed broadband dan mobile broadband miliknya.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

IndiHome diketahui telah resmi bergabung ke Telkomsel pada 1 Juli 2023. Dengan adanya produk baru ini, operator seluler raksasa ini menjamin bahwa ' IndiHome tidak akan ke mana-mana'.

“IndiHome tidak akan ke mana-mana. IndiHome sebagai brand terbaik untuk fixed broadband Indonesia, tetap ada seperti biasa," ujar Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman di Jakarta, Jumat malam, 21 Juli 2023.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Jadi, Telkomsel one ini adalah produk atau layanan gabungan bundling dari mobile broadband, fixed broadband, Orbit, dan lainnya.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

VP Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Produk ini secara umum merupakan produk bundling bisa jadi solusi bagi pelanggan yang menggunakan produk telkomsel yang berbeda, sehingga konsumen kini bisa mendapatkan satu solusi dalam satu platform tidak perlu repot mengaturnya satu per satu.

"Ini tadinya terpecah-pecah di mana pelanggan kalau daftar tidak diberi satu solusi. Kami beri satu solusi yang sudah kami buat sesuai referensi pelanggan," jelasnya.

Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan veronika virtual human interaction.

Cukup dengan satu aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution maka pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/ dlmytsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya