IndiHome Gabung, Telkomsel One Lahir

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel baru saja mengumumkan produk baru yang mereka sebut sebagai ‘Telkomsel One’ yang menjanjikan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah, untuk solusi internet yang pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan dan masyarakat.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

“Lebih dari 28 tahun Telkomsel terus konsisten melayani dan relevan mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya dengan fixed mobile broadband (FMC),” kata Direktur Utama Telkomsel , Hendri Mulya Syam di Jakarta, Jumat malam, 21 Juli 2023.

Telkomsel One merupakan produk bundling antara layanan mobile Telkomsel dengan broadband IndiHome yang terbagi dalam beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Untuk varian pertama yang dibanderol dengan harga Rp1,5 juta menawarkan kuota keluarga 35GB (maksimal 6 nomor), IndiHome TV + IndiMovie , 50 menit telepon dan 50 SMS.

Sedangkan harga Rp2,5 juta akan menawarkan kuota keluarga hingga 20GB (maksimal 6 nomor), IndiHome TV + IndiMovie , 100 menit telepon dan 100 SMS.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

President Director of Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Telkomsel One akan menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan.

“Telkomsel One diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital yang andal, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband,” imbuhnya.

Pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhan melalui layanan pelanggan di GraPARI , Call Center 188 dan 147, website www.telkomsel.com, dan aplikasi MyTelkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut beragam mengenai keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya