Deretan Aplikasi Edit Foto yang Wajib Dimiliki Para Online Shop, Gratis!

Aplikasi edit foto Android
Sumber :
  • cyberlink.com

VIVA Digital – Aplikasi edit foto saat ini banyak digandrungi para konten kreator maupun online shop. Hal tersebut lantaran, banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Aplikasi edit foto ini memberikan banyak manfaat untuk kebutuhan Anda, baik bagi sebagai seorang konten kreator maupun pemilik online shop.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Untuk online shop sendiri, aplikasi edit foto ini bisa digunakan dengan baik untuk mempercantik dan mengemas barang jualan agar lebih menarik dalam sebuah gambar. Bagi Anda para konten kreator maupun online shop, pasti sangat  paham bahwa keindahan feed yang ada di media sosial Anda menjadi nilai penting untuk konten maupun produk yang Anda jual.

Pixlr Aplikasi Edit Foto.

Photo :
  • U-Report
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Di mana, dengan keindahan dan menariknya feed Anda di media sosial bisa menjadi nilai jual tersendiri untuk Anda maupun produk yang Anda jual. Dengan begitu, bisa membuat konsumen atau target yang kita tuju tertarik dengan apa yang kita tawarkan.

Dilansir dari laman Freepik pada Kamis 27 Juli 2023 ini, foto adalah konten paling menarik di situs web, yang bisa menghasilkan keterlibatan konsumen 650% lebih tinggi dibanding post yang hanya berisi teks saja. Lantas, aplikasi apa saja itu? Scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Ilustrasi feed Instagram.

Photo :
  • U-Report

Aplikasi Edit Foto Gratis

Anda pasti ingin konten-konten atau jualan yang Anda tawarkan bisa menarik banyak orang, bukan? Nah, agar lebih semakin kece dan menarik, berikut ini akan kami bagikan sederet aplikasi edit foto yang bisa membuat foto jualan maupun bahan kontenmu semakin menarik dan enak dilihat. Tunggu dulu, aplikasi ini gratis dan tanpa dipungut biaya.

Foodie

Salah satu aplikasi edit foto yang cocok buat Anda yang jualan produk kuliner. Dengan berbagai jenis filter dan presets yang dimilikinya, Anda bisa dengan mudah menjadikan berbagai macam makanan yang Anda jual jadi lebih terlihat menggugah selera.

VSCO

Selanjutnya ada aplikasi edit foto untuk jualan yang bisa Anda gunakan. Dirilis pada tahun 2013, aplikasi ini sangat digandrungi para pengguna Instagram.

VSCO bisa menjadi aplikasi edit foto jualan yang tepat karena menghadirkan filter yang bisa membuat foto-foto jualan Anda jadi lebih menarik.

Canva

Berikutnya, ada Canva yang merupakan salah satu aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh pengguna media sosial maupun online shop. Apikasi ini memiliki banyak template yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda. Aplikasi edit foto gratis yang satu ini tidak hanya bisa digunakan di web, tetapi juga di ponsel kesayangan Anda lho.

Canva sudah menyediakan lebih dari 60 ribu template gratis yang bisa digunakan, baik untuk membuat Instagram post, Instagram story, poster, pamflet, brosur, bahkan logo.

Snapseed

Mengedit foto untuk jualan atau membuat konten agar lebih terlihat makin menarik juga bisa menggunakan aplikasi Snapseed. Aplikasi buatan Google LLC ini sudah diunduh oleh 50 juta pengguna dan bisa membuat foto jualan Anda terlihat lebih profesional.

Beberapa fitur yang akan sangat membantu untuk edit foto jualan adalah healing yang bisa digunakan untuk menghapus objek yang tidak inginkan, kuas untuk memoles foto, dan fitur HDR Scape yang bisa membuat foto jualan jadi lebih memukau.

Lightroom

Terakhir ada aplikasi edit foto Lightroom. Bagi Anda yang ingin mengedit fotonya di smartphone, kini Lightroom memang sudah tersedia versi mobile. Menggunakan aplikasi edit foto Lightroom bisa dibilang sangatlah sederhana.

Hal tersebut dikarenakan, aplikasi ini tetap bisa menghasilkan hasil editan yang sangat cantik dan menarik untuk barang jualan Anda.Terdapat presets, effects, dan berbagai macam fitur dasar edit foto di dalam aplikasi ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya