Mikrofon Cardi B yang Dilempar ke Penonton Terjual Rp1,5 Miliar

Cardi B.
Sumber :
  • Instagram @iamcardib

VIVA Tekno – Drama pelemparan mikrofon oleh Cardi B ke penonton saat konser di Las Vegas telah berakhir. Setelah seorang teknisi audio memulai pelelangan di minggu lalu untuk mikrofon yang dilontarkan rapper itu ke seorang penggemar, itu terjual hampir US$100.000 (Rp1,5 miliar) di eBay dengan hasilnya dibagi antara dua badan amal.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Perangkat itu terdaftar di eBay tak lama setelah Cardi melemparkannya ke penonton konser yang melemparkan minuman padanya selama pertunjukan di Drais Beach Club di Las Vegas pada 29 Juli 2023.

Perusahaan Scott Fisher The Wave menyediakan layanan audio ke klub untuk penampilan Cardi B, dan Fisher meraup mikrofon dan mendaftarkannya di eBay minggu lalu.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Lelang ditutup hari Rabu, dan potongan 'sejarah hip hop' itu telah dibeli seharga US$99.900 dengan ongkos kirim US$20 setelah 122 penawaran, dikutip dari laman Engadget, Kamis, 10 Agustus 2023.

Fisher mengatakan dalam daftar bahwa hasil akan dibagi antara Friendship Circle Las Vegas, sebuah badan amal yang membantu anak-anak berkebutuhan khusus dan keluarga mereka, dan The Wounded Warrior Project, membantu para veteran yang terluka dan cacat.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

“Saya didorong untuk menjual mikrofon tetapi memutuskan untuk mencoba melakukan sesuatu yang baik,” tulis Fisher dalam daftar.

Viral video penyanyi Cardi B ngamuk lempar Mic ke arah penonton

Photo :
  • people.com

“Jika Anda ingin sepotong keburukan hip hop dan apa yang sekarang telah menjadi berita nasional dan dunia, maka silakan menawar berapa pun yang ingin Anda belanjakan .... terima kasih," lanjutnya.

Sementara Fisher awalnya hanya mendaftarkan mikrofon di eBay, perbuatan baiknya tidak luput dari perhatian perusahaan lain di industri ini.

Dia memperbarui postingannya pada 3 Agustus untuk memberi tahu calon pembeli bahwa LM Cases, perusahaan yang menyediakan lapisan luar pelindung untuk peralatan audio akan membuat casing khusus untuk mikrofon.

Kemudian pada tanggal 7 Agustus, Fisher memperbarui lagi dengan mengklaim bahwa rendering kasing yang dia terima dari LM akan memiliki interior beludru yang mewah.

Daftar tersebut mencatat bahwa mikrofon memiliki pita putih yang dapat diidentifikasi seperti yang menempel di sekitar dasar perangkat, konsisten dengan video penampilan Cardi B di Drais.

Di acara tersebut, seorang penonton konser melemparkan minuman ke Cardi B saat dia membawakan lagu hitnya di tahun 2018 'Bodak Yellow' sebelum rapper tersebut melemparkan mikrofonnya ke pelaku. Menurut Fisher dalam postingan, mikrofon tersebut masih berfungsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya