IM3 Gelar Kampanye

IM3 Punya Paket Freedom Internet untuk Kebebasan Penggunanya

Gerai IM3.
Sumber :
  • Dok. IOH

VIVA Tekno – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, IM3 Gelar kampanye 'Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet' dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia. 

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Semangat ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir. 

Freedom Internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Kampanye diawali dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, merupakan kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf dengan menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, 'Negeriku'. 

Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kolaborasi hadir dalam bentuk video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Konferensi pers IM3 menjelang Ramadhan.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

erjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi," ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangannya, Minggu, 13 Agustus 2023.

IM3 melihat pentingnya suatu konektivitas, terutama selama momen perayaan kemerdekaan untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia, di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini. 

"Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet," lanjutnya.

Selain itu, masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang diadakan pada lebih dari 10 kota di Indonesia.

Kampanye ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an, seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara Pesta Rakyat IM3. 

Acara akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari, mulai dari 19-20 Agustus 2023. 

Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya