Arkeolog Gali Kuburan Anak Vampir

Arkeolog temukan kuburan anak vampir.
Sumber :
  • Dariusz Polinski

Pien – Para peneliti telah menemukan sisa-sisa dari apa yang mereka yakini sebagai anak 'vampir' abad ke-17 yang dikubur telungkup dan digembok ke tanah dalam upaya untuk meredakan ketakutan penduduk desa bahwa anak itu tidak akan kembali dari kematian.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Sisa-sisa kerangka yang diyakini para antropolog berusia 5 hingga 7 tahun ditemukan di pemakaman massal tak bertanda di desa Pien, Polandia, dekat Ostromecko.

Nekropolis yang secara harfiah diterjemahkan dari bahasa Yunani menjadi kota kematian nuga merupakan tempat para arkeolog menemukan seorang wanita vampir tahun lalu, yang dikuburkan dengan gembok terpasang di jempol kakinya dan sabit tergeletak di lehernya untuk memutuskan kepalanya jika dia mencoba bangkit dari kematian.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Para Arkeolog menemukan fosil vampir wanita di Polandia

Photo :
  • New York Post

Profesor arkeologi Dariusz Polinski dari Universitas Nicolaus Copernicus, yang memimpin kedua penggalian tersebut, mengatakan bahwa dua kuburan ditemukan hanya berjarak dua meter dari satu sama lain di kuburan, yang diyakini timnya sebagai kuburan darurat untuk 'yang dikecualikan' atau mereka yang tidak diterima di pemakaman Kristen karena berbagai alasan.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Polinski mengatakan dia dan para penelitinya telah menemukan sekitar 100 kuburan, banyak di antaranya menampilkan teknik penguburan yang tidak biasa termasuk taktik anti-vampir yang digunakan untuk menghentikan mayat kembali dari kuburan, termasuk gembok segitiga yang dipasang di kaki orang untuk disimpan. 

Ada beberapa alasan seseorang dimakamkan di kuburan seperti itu, kata Polinski. Individu tersebut mungkin telah menunjukkan perilaku aneh saat hidup yang menyebabkan orang lain takut pada mereka atau mereka mungkin menderita penyakit kondisi fisik yang tidak biasa, yang memengaruhi penampilan.

"Mungkin juga ada orang yang meninggal dengan kekerasan dan tiba-tiba dalam keadaan yang aneh. Kematian mendadak sering dianggap sebagai sesuatu yang harus ditakuti orang," lanjutnya.

mN-DwLuVYMI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya