Setiap Malam dari Balkon Apartemen, Sosok Perempuan Bergaun Putih Tertawa

Perempuan bergaun putih tertawa dan meronta-ronta dari balkon apartemen.
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Cuplikan video memperlihatkan sosok perempuan bergaun putih sedang tertawa dan meronta-ronta dari balkon salah satu apartemen viral di media sosial Selasa, 12 September 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @tanyarlfes, tampak kondisi malam hari yang sepi, sehingga tawa nyaring dan melengking dari sosok perempuan misterius itu sangat jelas terdengar.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kendati tidak terlihat jelas wajahnya, gaun putih yang digunakan perempuan itu sangat mencolok di video. Tangan dari wanita itu juga terlihat sedang memegang pagar pembatas sambil meronta-ronta.

Menurut keterangan unggahan, perempuan misterius tersbeut selalu melakukan aktivitas meronta-ronta sambil tertawa itu setiap hari menjelang tengah malam.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Namun, sejak artikel ini dibuat, belum diketahui di mana lokasi video tersebut direkam, serta apa yang menyebabkan perempuan itu tertawa pada malam hari.

Adapun, perempuan itu tampak tinggal di apartemen yang banyak dihuni orang lain, hal ini diketahui dengan banyaknya lampu yang menyala di sana. Namun, pada balkon tempat perempuan itu tertawa kondisinya cukup gelap.

Tertawa pada malam hari dengan suara keras tentu dapat mengganggu kenyamanan penghuni apartemen lain jika dilakukan setiap hari. Sayangnya belum diketahui bagaimana kelanjutan dari video berdurasi 25 detik itu.

Sejumlah warganet yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang dibuat penasaran. Namun, sebagian ada juga yang meragukan kebenarannya. Menurut mereka suara tawa perempuan itu hanya rekayasa.

Perempuan bergaun putih tertawa dan meronta-ronta dari balkon apartemen

Photo :
  • Twitter

“Beneran dari gedung bisa kedengaran suara sejelas itu? Atau jangan² gak ada apa² di gedung itu, cuma dikasih backsound cewe teriak² kek kunti? Apakah ada yg notice lokasinya,” komentar salah seorang warganet

Kendati demikian hampir mayoritas komentar mengaku video yang menampilkan aktivitas perempuan gaun putih tertawa pada malam hari itu sangat menyeramkan.

“kaya gini tuh serem bgt asli, gw lbh takut sm manusia tp yg tingkahnya aneh drpd sama setan gitu. tau gaksi yg dancing lady di serbia itu? ITU JG CREEPY BGT BJIR GW SELALU TAKUT KALO VIDEO ITU LEWAT,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya