Dua Ular Raksasa 'Baku Hantam' di Tengah Kebun, Netizen Dibuat Merinding

Terekam dua ular raksasa, king cobra vs piton.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Hewan dalam satu spesies belum tentu memiliki hubungan yang akur, salah satunya ular. Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan dua ular raksasa jenis king  cobra dan piton sedang berantem di tengah kebun. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.hendraaseng6 da viral.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

“King Cobra VS Piton.” Tulis keterangan di dalam video viral tersebut.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Terekam Dua Ular Raksasa Berantem di Tengah Kebun

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video viral yang sudah ditonton hingga 5 juta kali itu menampilkan pertarungan antara ular piton dan ular king kobra raksasa. Video duel itu mencuri perhatian netizen karena penampakannya yang bikin merinding. Tampak king cobra raksasa yang tak berdaya dililit oleh ular piton.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 

Pemilik akun mencoba merekam pertarungan itu dari jarak dekat. Perut ular king cobra raksasa itu tampak membesar, ekor panjangnya menjulur ke belakang. Sementara itu, kepala ular king cobra tidak terlihat karena tertutup oleh belitan ular piton.

Kondisi kedua hewan itu tampak sama-sama lemas. Ular piton itu diduga bisa terkena ular king cobra yang mematikan. Meski begitu, tidak diketahui siapa yang berhasil menjadi pemangsa dan mangsa dalam pertarungan antara ular king kobra raksasa dengan piton tersebut.

Perlu diketahui, bahwa ular piton maupun ular king kobra biasanya lebih suka menghindari pertarungan. Namun, hal itu mungkin terjadi jika dalam kondisi terdesak. Oleh karena itu, momen tersebut mencuri perhatian netizen hingga memunculkan beragam komentar.

yang terkahir dia ngomong malah beda anjir "king cobra main sama sawah geng.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

buat yang ga tau ular sawah dan ular piton itu sama,namun ular sawah hanya bahasa kampung saja.” Timpal netizen lainnya.

gw pernah dikejar king kobra njir tapi ada merah2nya diarea kepala.” Ungkap netizen yang membagikan pengalamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya