Viral Penampakan Bagian Dalam Tubuh Ikan Hiu Usai Menelan Kamera

Ilustrasi hiu putih.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Baru-baru ini viral di media sosial penampakan bagian dalam tubuh ikan Hiu yang tak jarang bisa kita lihat dengan mudah. Mungkin ada sebagian dari kita yang dibuat penasaran, bagaimana bagian dalam tubuh predator yang dikenal ganas tersebut.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Untuk mengurangi rasa penasaran Anda, belum lama ini viral di media sosial penampakan seekor ikan hiu raksasa yang berhasil menelan kamera sang fotografer asal Swiss, yakni Zimy Da Kid.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar tersebut, memperlihatkan seekor hiu hendak menelan kamera 360 derajat milik sang fotografer. Kamera milik Zimy Da Kid seketika diterkam hiu saat ia tengah mendokumentasikan kawasan bawah laut Maldives. 

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Berujung masuk ke dalam mulut hiu raksasa, kamera milik sang fotografer tersebut berhasil merekam penampakan yang ada di dalam tubuh hiu dengan sangat jelas, mulai dari gigi, tengorokan, hingga insang yang besar.

Jurus Irjen Suwondo Antisipasi Macet Libur Lebaran di Yogyakarta

Meskipun hanya bertahan beberapa saat di dalam tubuh hiu, kamera itu akhirnya dibuang begitu saja dari mulut predator ganas tersebut. Hiu besar itu rupanya menyadari, jika kamera bukanlah santapannya. 

Ilustrasi ikan hiu.

Photo :
  • Pixabay/Owlstalk

"Saat itulah Hiu Macan yang penasaran ini memutuskan untuk mencicipi kamera insta360 saya selama ekspedisi @deepseaguardians terakhir kami," tulis Zimy Da Kid di Instagram pribadinya, dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 12 September 2023.

Sontak saja viralnya unggahan video tersebut langsung menuai banyak reaksi dari warganet di media sosial. 

"Bersih banget dalam mulutnya," tulis warganet.

"Kasian hiunya kalo kameranya sampe ketelen," tandas warganet.

"Giginya bagus ya putih," tandas lainnya.

"Kayanya adem dan nyaman deh," tulis pengguna media sosialnya.

Perlu diketahui, hiu dikenal sebagai hewan predator ganas yang ada di lautan. Hewan ini memiliki mulut lebar dengan gigi raksasa yang bisa dengan mudah mencabik-cabik hingga menelan apapun yang ia temukan di hadapannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya