Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Aurel 24 Jam Nonstop Meriahkan Puncak Kampanye 9.9 Shopee Live

Sumber : Instagram
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kemeriahan puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day ditutup dengan deretan promo dan pencapaian menarik. Turut dimeriahkan sederet artis papan atas yang secara bergantian melakukan live shopping di Shopee Live! Melalui akun toko masing-masing, Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, dan Keanu Agl serta konten kreator lainnya telah meramaikan sesi Shopee Live nonstop. Sehingga pada puncak kampanye, Shopee Live mendapatkan dukungan tinggi dari pengguna setia dengan peningkatan ditonton lebih dari 7 kali lipat dan jumlah produk terjual mencapai lebih dari 30 kali lipat dibanding hari biasa.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Melihat sepak terjang yang telah dilakukan oleh para artis memang tak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam menggaet penonton untuk meramaikan sesi Shopee Live di puncak kampanye 9.9 kemarin. Sebut saja Sarwendah, Ruben Onsu, dan Aurel Hermansyah, mereka memiliki gaya khas dalam berjualan live shopping, menjadikannya sukses sebagai TOP Streamers pada kampanye 9.9 Super Shopping Day. Bahkan, ketiganya pun sukses catatkan beberapa rekor baru pada puncak kampanye di Shopee Live yaitu:

  1. Ruben Onsu melalui toko @Ruben_Onsu di Shopee Live mencatatkan rekor baru dengan sukses meraih omset hingga 16 Miliar di puncak kampanye.
  2. Menariknya lagi, sebanyak 180 ribu penonton secara bersamaan di waktu yang sama mengikuti momen Flash Sale 9RB Mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh Sarwendah melalui toko @Sarwendahofficial. Pencapaian Sarwendah ini pun tertinggi jauh di atas platform streaming lainnya.
  3. Selebriti lainnya dengan pencapaian luar biasa adalah Aurel Hermansyah melalui toko @TokoMamaNur yang berhasil menjual lebih dari 16 Ribu produk.
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sebagai salah satu streamer artis yang ikut memeriahkan puncak 9.9 kemarin, Ruben Onsu turut mengatakan “Tak disangka-sangka, live shopping di Shopee Live pada puncak 9.9 kemarin sangat seru sekali. Terima kasih kepada para followers dan pengguna Shopee yang kemarin dengan semangat sudah meramaikan toko sampai beberapa barang sold out. Tapi keren banget si, dalam semalam kemarin meraih omset hingga 16 Miliar dengan puluhan ribu produk terjual, ini di luar dugaan! Ngeliat promo dan diskon yang super besar, plus traffic yang tinggi, makin percaya diri nih buat meningkatkan terus performa toko @Ruben_Onsu di Shopee Live. Bagi pengguna yang belum kebagian, tunggu kejutan di sesi berikutnya!”

Sumber: Instagram @ruben_onsu

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Sesi live shopping pada puncak kampanye ini, menawarkan berbagai kemeriahan mulai dari hiburan, interaksi dengan penggemar, dan yang paling spesial menyediakan keuntungan bagi para pembeli. Ragam pilihan produk dihadirkan dengan harga spesial dari mitra brand serta penjual yang ikut berpartisipasi pada sesi live tersebut. Apalagi pada sesi live yang dipandu langsung oleh Sarwendah pada akun tokonya, terdapat satu sesi menarik yakni momen Flash Sale Rp9 RB Mobil Toyota Avanza. Celetukan kalimat-kalimat semangat yang sempat dilontarkan ditambah dengan comment-comment para penonton yang sudah mempersiapkan jari-jari manisnya untuk bertarung mendapatkan mobil, membuat suasana sesi live semakin menegangkan dan seru di malam puncak tersebut. Sehingga tak mengherankan sebanyak 180 ribu penonton secara bersamaan di waktu yang sama mengikuti momen Flash Sale 9RB Mobil Toyota Avanza pada akun @Sarwendahofficial.

Rasa senang dan pencapaian baru ini pun juga Sarwendah rayakan terlihat dari postingan di Instagramnya;

Duh maaf sayangku, bunda seneng banget!!! Berkat kalian semua di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, sebanyak 180 ribu penonton secara bersamaan di waktu yang sama mengikuti momen Flash Sale 9 ribu Mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh aku di Shopee Live!!!

180 ribu penonton secara bersamaan, di waktu yang sama Sayang sayangku~  makasih sekali lagi ya sobat shopee dan shopee live pastinya, kalian yang tersayang! 

Belanja terus di shopee live karena diskon 50% untuk semua produk sayangku~, shopeelive paling murah di shopee!

@Sumber: Instagram @sarwendah29

Sesi Live Sarwendah

Lebih spesialnya, pemenang yang mendapatkan mobil Toyota Avanza saat sesi Flash Sale 9RB di Sarwendah pun langsung disambungkan Sarwendah melalui panggilan video di malam itu. Benar saja, seorang pria bernama Endang Nurdin sungguh tak menyangka dan terharu akan rezeki nemplok yang didapatkannya. Melihat harga asli mobil Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 235 jutaan, hanya didapatkan seharga 9 ribu, tentu siapa yang bakal menyangka.

Pada momen video call kali ini, Endang Nurdin yang merupakan pria asal Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sangat-sangat bersyukur  bisa membawa pulang mobil dengan harga super miring yaitu Rp 9 ribu saja pada tanggal kembar tersebut, Sabtu (9/9/2023). Bahkan sempat terlontar “Berasa mimpi sih kak, gak nyangka banget itu bisa dapat,” ucap Endang Nurdin ditengah obrolan.

Tak kalah meriah, sesi Aurel Hermansyah atau yang kerap disapa ‘Mama Nur” juga mencetak pencapaian baru pada sesi live di puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day kemarin. Menariknya, beberapa barang di etalase Shopee Live Toko Mama Nur juga berhasil terjual dalam waktu yang sangat cepat. Sehingga tak mengherankan Aurel pada sesi livenya berhasil menjual lebih dari 16 Ribu produk di Shopee Live. Mulai dari produk baju anak, kerudung dan aksesoris hijab, tas, parfum, kecantikan, pakaian dalam, hingga fashion pria, serta barang elektronik lainnya, yang menjadikan Toko Mama Nur di Shopee Live menjadi incaran pengguna.

Dalam unggahan terbarunya, aura kebahagian Aurel juga terpancar dengan jelas, sambil mengungkapkan;

Lebih dari 16 RIBU PRODUK?!?!

ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH SOBAT SHOPEE!!!! Berkat kalian di puncak shopee 9.9 super shopping day kemarin sesi live streaming @tokomamanur di shopee live berhasil menjual lebih dari 16 ribu produk! Emang sobat shopee dan shopee live sih debest! Belanja terus di shopee live untuk dapetin diskon 50%nya! Shopee live, paling murah di shopee!

Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah

Bukan hanya bertabur bintang, keseruan pada puncak kampanye di Shopee Live kali ini sangat terasa dari semangat pengguna memaksimalkan berbagai penawaran menarik yang Shopee hadirkan, seperti Shopee Live Semua Diskon 50%, Gratis Ongkir Rp0, hingga penawaran harga spesial dan paling murah. Selain itu, kehadiran fitur interaktif seperti Shopee Live telah menciptakan ruang kolaborasi dan membawa dampak positif bagi para pengguna baik pembeli, penjual, maupun kreator guna mendapatkan proses jual beli yang lebih menguntungkan dan menyenangkan. 

Melalui data Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia”  yang menilik perilaku dan sikap pengguna berbelanja online menggunakan fitur live streaming menyimpulkan bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Dimana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%. Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60% responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30% suara.

Data Populix pun juga menunjukkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming yang paling sering dipakai untuk membeli barang-barang kategori Fashion dengan 79% responden memilih Shopee Live, yang membuat TikTok Live sebagai pemain baru belum mampu mengimbangi dengan hasil 44%. Bahkan hasil data juga memaparkan bahwa Shopee Live menduduki posisi pertama pada indikator merk/fitur live streaming yang paling disukai, dimana Shopee Live menjadi pilihan utama responden (66%), sementara TikTok Live (28%) belum bisa mengejar ketertinggalannya.  

Tentunya akan masih banyak lagi sesi live seru bersama para artis papan atas lainnya. Terus nantikan dan jangan kelewatan promo semua diskon 50% di Shopee Live, Belanja Paling Murah dan Paling Lengkap di Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya