Tri Rilis Produk Baru, Kuota Harian Rp4 Ribu Saja

Operator Tri rilis produk HappyFlex.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih melihat gaya hidup yang lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Bagi Gen Z, dunia digital menjadi dunia yang tak bisa lepas dari keseharian. Di sisi lain, salah satu hal yang dihadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Hampir setengah dari mereka dengan persentase 49 persen memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan di mana Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z harus dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, operator Tri memperkenalkan produk terbarunya 'HappyFlex'.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

HappyFlex akan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

"HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar Singh di Jakarta, Rabu, 13 September 2023.

Produk anyar ini menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000.

"Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk waktu yang dihabiskan di internet," jelasnya.

Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya