Tri Ingin Memanjakan Gen Z

Generasi Z.
Sumber :
  • Inc. Magazine

VIVA Tekno – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, mengklaim begitu memahami Gen Z yang punya kebiasaan multitasking dalam kesehariannya.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Kebiasaan ini membuat mereka memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis. Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru. Mulai dari konten hiburan, gaming, hingga paket internet HappyFlex.

"Semuanya dalam satu aplikasi," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Menurutnya, Gen Z merupakan generasi aktif digital yang kesehariannya mengandalkan platform untuk mencari informasi, jaringan, hiburan, serta kebutuhan gaya hidup.

Untuk memenuhi semua kebutuhan Gen Z, maka Tri mengimplementasikan fitur-fitur barunya pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau one-stop companion.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Lewat bima+, Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land.

Hal ini didasari karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.

Di dalamnya terdapat program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, akses berita seputar gaming, free games, hingga top up games.

Untuk para gamer, wajib untuk mengunjungi fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermain game favorit.

Aplikasi bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, agar pelanggan bisa melakukan streaming langsung.

Selain itu, pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang hingga penyesuaian paket HappyFlex, di mana pelanggan dapat mengatur sendiri jumlah kuota dan masa aktif, menyesuaikan dengan bujet yang dimiliki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya