Flash Sale Berbagai Mobil dan Motor Rp1 di Shopee Live yang Dipandu Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett/ Mami Louisse
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktivitas berbelanja secara online saat ini telah menjadi bagian gaya hidup dari masyarakat yang sangat memanfaatkan kemudahan dan keunggulan dari perkembangan teknologi. Pengalaman dalam berbelanja online pun kini terus menghadirkan terobosan inovasi untuk makin memanjakan para calon pembeli.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Bagi kamu yang hobi belanja online, buruan merapat yuk! Siap-siap untuk kebanjiran promo spektakuler dari Shopee dalam rangka Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung pada 24 & 25 Maret 2024 nanti. Di periode tersebut akan hadir serangkaian sesi Shopee Live dengan deretan promo fantastis, salah satunya yaitu Flash Sale seharga 1 RUPIAH, pastinya nggak boleh dilewatkan begitu saja! Kamu yang tercepat bisa membeli smartphone canggih, motor puluhan juta rupiah, hingga mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp1 saja! Hebohnya lagi, selebritis papan atas Raffi Ahmad akan hadir memandu kamu berbelanja sambil seru-seruan bareng di Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH tersebut. Tak hanya itu, untuk pertama kalinya juga top influencer Louisse Scarlett atau biasa disapa Mami Louisse, bakal tampil untuk memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop. Wow! Mau liat gimana keseruan serangkaian sesi Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad hingga Mami Louisse? Jangan lupa untuk catat tanggalnya, ya!

Selain Flash Sale seharga 1 RUPIAH, kamu juga bisa menikmati promo Ekstra Diskon s/d 80% di Shopee Live pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam! Iya, spesial di bulan Ramadan ini, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan dengan potongan diskon hingga 80% sebanyak tiga kali sehari! Kapan lagi kamu bisa memanfaatkan Ekstra Diskon s/d 80% sebanyak 3x sehari hingga berburu flash sale smartphone, motor, dan mobil dengan harga Rp1 saja? Jawabannya tentu hanya di Shopee Live! Pastinya kalian sudah enggak sabar menantikan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, kan? Nah, buat kamu yang penasaran ada barang apa aja sih di Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live? Sebaiknya, simak lebih detail yuk rangkaian sesi Shopee Live pada 24 & 25 Maret 2024 nanti!

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi Ahmad Pandu Shopee Live Flash Sale 1 Rupiah Pada 24 & 25 Maret 2024

Nama Raffi Ahmad tentunya sudah tak asing di kancah hiburan Indonesia. Suami Nagita Slavina itu bakal hadir untuk memeriahkan Shopee Live di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Pada tanggal 24 & 25 Maret 2024 nanti mulai jam 20.00 WIB, Raffi Ahmad akan memandu para penggemarnya dan pengguna Shopee se-Indonesia untuk berbelanja dan berburu flash sale di sesi Shopee Live melalui akun tokopaparaffi. Ya, kamu akan disuguhkan Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live untuk smartphone canggih seperti Samsung S23 Ultra, Samsung S23 FE. Ada juga Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live untuk Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya, hingga Mobil Honda Brio. Dengan sistem siapa cepat dia dapat, kamu yang paling gerak cepat bisa membeli produk-produk di atas hanya dengan harga Rp1 aja! Nggak hanya itu, masih banyak lagi deretan promo bombastis untuk berbagai produk lainnya yang bisa kamu nikmati. Pastinya kamu tertarik, bukan? Pokoknya jangan sampai kelewatan Flash Sale seharga 1 RUPIAH bareng Raffi Ahmad hanya di Shopee Live!

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Antusiasme netizen se-Indonesia untuk ikutan berburu Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live pada Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ternyata sangatlah besar. Hal ini terbukti dari unggahan Raffi Ahmad di akun media sosial yang langsung bikin netizen heboh.

“Guys.. guys.. Aku punya sesuatu yang bombastis banget! Makanya jangan kelewatan Flash Sale spesial Shopee Live bersama aku di tanggal 24 Maret, 25 Maret, 31 Maret, 1 April, 3 April, 4 April mulai jam 8 malam WIB. Pokoknya pantengin aja! Ada puluhan smartphone, berbagai motor yang kece abis, Mobil Toyota Calya, Mobil Toyota Agya, dan juga pastinya guys sampai Mobil Honda Brio yang bisa kalian dapetin dengan harga Rp1. Jangan lupa nonton hanya di Shopee Live dan TV kesayangan kamu!” kata Raffi Ahmad.

Kolom komentar akun media sosial Raffi Ahmad pun sontak dibanjiri komentar positif dan pujian dari netizen dan pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Banyak juga yang mengaku bersemangat dan tidak sabar untuk segera ikutan berlomba menjadi yang tercepat di Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH di sesi terdekat yang akan hadir pada tanggal 24 & 25 Maret 2024 nanti, supaya bisa membeli produk impian hanya dengan harga Rp1 saja, diantaranya smartphone canggih seperti Samsung S23 Ultra, Samsung S23 FE. Nggak tanggung-tanggung, ada juga Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live untuk Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya, dan Mobil Honda Brio. Seru banget kan! Tak heran jika banyak netizen yang sangat bersemangat untuk ikutan flash sale di Shopee Live.

“Saya akan buktikan ikut, mudahan menang amiin hadiah ramadhan @shopee_id @raffinagita17”

“Bismillah dapat rezeki buat takjil dari aa @raffinagita1717”

“Mauuu kk afiii”

“Smg aku dpt”

“Bismilah semoga ada Rezeki nya”

“Ok boss”

“Bismillah semoga Rizki”

“Moga dapat hp..amin”

“Mantapp”

“Bismillah dpet rejeki dr aa raffi dan teh gigi”

“Semoga ad rizkyny amiiin”

Nah, bagi kamu yang ingin ikutan menikmati keseruan Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, pastikan untuk pantengin sesi Shopee Live bareng Raffi Ahmad pada 24 & 25 Maret 2024 nanti mulai pukul jam 20.00 WIB ya! Bersiaplah jadi yang tercepat untuk membeli smartphone keren, motor puluhan juta rupiah, dan mobil senilai ratusan juta rupiah dengan harga Rp1 saja hanya di Shopee Live dan TV kesayanganmu!

Louisse Scarlett Alias Mami Louisse Ikutan Live Selama 38 Jam di Shopee Live

Enggak cuma Raffi Ahmad yang akan meramaikan rangkaian Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024, ada Louisse Scarlett yang juga akan mengadakan sesi Shopee Live. Eits, tapi kamu sudah kenal belum dengan Louisse Scarlett? Buat yang belum tahu, Louisse Scarlett adalah seorang konten kreator sekaligus ibu rumah tangga dengan lima anak. Wanita cantik yang akrab disapa Mami Louisse ini dikenal luas oleh masyarakat Indonesia lantaran pernah menjadi salah satu content creator di Asia Tenggara yang berhasil memecahkan rekor dengan omzet mencapai Rp45 miliar dalam sehari, wow! Kemampuan pemilik nama asli Lina Amelia ini dalam mempromosikan produk ketika live tersebut akan ia pamerkan di sesi Shopee Live dalam rangkaian Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024. Enggak main-main, sesi live Louisse Scarlett di Shopee Live nanti akan berlangsung selama 38 jam nonstop! Ini akan jadi kali pertama untuknya melakukan live streaming selama 38 jam di Shopee Live. Sesi live tersebut akan berlangsung pada Minggu, 24 Maret pukul 10.00 WIB hingga Senin, 25 Maret pukul 24.00 WIB, di akun louissescarlettfamily.

Enggak hanya karena durasinya live-nya yang mencuri perhatian, sesi Shopee Live Louisse Scarlett di rangkaian Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024 nanti juga wajib banget dinantikan karena akan menyuguhkan berbagai promo paling menggiurkan, termasuk Flash Sale seharga 1 RUPIAH untuk puluhan iPhone 11, motor listrik Ofero e-bike, serta Mobil Toyota Agya. Mantap banget! Kapan lagi bisa mendapatkan smartphone canggih, motor jutaan rupiah, hingga mobil ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp1 saja. Cuma di sesi Shopee Live Louisse Scarlett di rangkaian Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024, dong! Namun perlu diingat, karena sistemnya Flash Sale maka siapa cepat dia yang dapat ya, guys! Maka dari itu, kamu harus pantengin sesi Shopee Live Louisse Scarlett nanti agar tidak ketinggalan. Catat tanggalnya sekarang!

Khusus untuk Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di sesi Shopee Live Louisse Scarlett pada rangkaian Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024 nanti, akan ditayangkan tak hanya di akun louissescarlettfamily di Shopee, namun juga di beberapa saluran televisi kesayangan kamu. Nah, buat kamu yang sudah mengincar mobil Toyota Agya di Flash Sale Rp1 pada sesi Shopee Live Mami Louisse, jangan lewatkan kesempatannya dengan menyaksikan Shopee Live akun louissescarlettfamily dan saluran televisi kesayangan kamu mulai pukul 20.00 WIB. Siapa cepat dia yang dapat, ya! Informasi ini juga telah diumumkan oleh Louisse Scarlett melalui unggahannya di media sosial pada Rabu, 20 Maret 2024.

"Sobat Shopee, mana suaranya! Siapa yang mau Flash Sale Rp1, hayo? Ini kita bakal Flash Sale Rp1 Mobil Toyota Agya, tapi bukan yang ini. Jangan lupa ya di jam 8 malam, cuma di TV kesayangan kalian. Sobat Shopee, langsung check out jam 8 malam, 24 Maret 2024," ucap Louisse Scarlett di unggahannya.

Respons antusias dari warganet mewarnai kolom komentar unggahan Louisse Scarlett. Tidak sedikit warganet yang mengekspresikan harapannya untuk bisa menjadi yang tercepat dalam Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di sesi Shopee Live Louisse Scarlett nanti.

"Mami mauuu dong caranya bgm, semoga saya beruntung"

"Bismillah..BarakAllah dapet agya Aamiin..."

"Mau mami Dapat Mobil Agya dari Mami.. Udah punya SIM tapi mobilnya belum punya mi @louissescarlett Bisa yok bisa"

"Mami mau donggg bismillah"

"Mayan buat mudik"

"Bismillah semoga rezeki aku ya mamih"

Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan kesempatan emas untuk membawa pulang iPhone, motor listrik Ofero e-bike, hingga mobil Toyota Agya hanya dengan harga Rp1, kamu wajib banget ikuti terus sesi Shopee Live Louisse Scarlett nanti.

Dapatkan juga smartphone canggih seperti Samsung S23 Ultra, Samsung S23 FE, dan lain-lain, serta Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya, hingga Mobil Honda Brio di sesi Shopee Live yang dipandu Raffi Ahmad.

Bukan hanya itu saja, masih banyak promo-promo menarik untuk produk lainnya sepanjang sesi Shopee Live berlangsung. Jika jadi yang tercepat, kamu bisa membawa pulang produk yang disebutkan di atas hanya dengan harga Rp1 saja. Siapa tahu di kamu bisa membawa smartphone atau kendaraan baru untuk bisa digunakan di momen lebaran nanti!

Pantengin terus Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett untuk bisa mendapatkan berbagai macam produk terbaik dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH pada tanggal 24 dan 25 Maret mendatang, jangan sampai ketinggalan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya