Siasat Erajaya Bidik Konsumen Berduit

Retail Erajaya Digital Complex (EDC) di Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Erajaya Digital akan meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC), ruang ritel seluas 2 hektare, yang akan menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap pada Sabtu, 16 September mendatang.

INFOGRAFIK: BSD dan PIK Masuk Daftar Proyek Strategis Nasional

EDC yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Tangerang, Banten menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam merek lainnya.

Fasilitas ini mengusung konsep semi terbuka dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang dapat dilalui oleh pengunjung yang ingin berbelanja.

Para Agen Dikerahkan untuk Bantu Bagi-bagi Paket

Erajaya Group akan mengoperasikan sejumlah gerai di sana seperti DJI Experience Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), Garmin Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Di lokasi yang sama, pengunjung juga bisa mendatangi toko dari brand kenamaan lain seperti Advance, Agres.ID, Alva, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, Oppo, Osim, Polytron Electric Vehicle, Realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus serta Vivo.

Ada PIK-BSD di 14 PSN Baru yang Disetujui Jokowi, Ini Penjelasan Menko Airlangga

Retail Erafone & More.

Retail Erafone & More.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Erajaya Digital Complex kami hadirkan sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman one stop shopping," kata Deputy CEO Erajaya Digital Jong Woon Kim di PIK 2, Tangerang, Banten, Rabu, 13 September 2023.

EDC juga menjadi toko monobrand perdana untuk Toshiba, serta toko LG yang memiliki experience zone pertama, terbesar dan terlengkap di Indonesia.

"Kami mengundang para pelanggan setia untuk datang ke EDC, dan menikmati pengalaman berbelanja yang unik serta promo yang menarik untuk mendapatkan produk idamannya," tuturnya.

Woon Kim menyebut langkah perusahaan ini akan menjadi momen penting di tengah lemahnya ekonomi di Indonesia. Karena menurutnya, negara lain seperti China, Jepang hingga Korea Selatan telah memiliki banyak perubahan.

Pengunjung juga dapat menikmati promo Eraversary 2023 yang berlangsung dari 14 Agustus hingga 1 Oktober 2023 di toko tertentu.

Rangkaian promo ini juga digelar untuk memperingati ulang tahun ke-27 Erajaya Group. Perayaan tahun ini menghadirkan beragam promo serta kesempatan untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik seperti voucer, perangkat smarthome, video game console, smartphone dan banyak lagi dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar.

Promo Eraversary 2023 meliputi cashback hingga Rp3.200.000, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tukar tambah dan perlindungan, hingga bebas ongkos kirim se-Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya