Elon Musk Ngaku sebagai Alien

Alien dan Elon Musk.
Sumber :
  • Ist

VIVA Tekno – Sosok alien masih menjadi misteri di dunia ini. Bahkan sampai detik ini pun belum diketahui keberadaannya. CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk percaya bahwa alien itu ada.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Bos teknologi tersebut bahkan mengklaim jika dia "terus mengatakan kepada orang-orang bahwa dia adalah alien" tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Pemilik Twitter Elon Musk.

Photo :
  • Fox Business
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Saya terus mengatakan kepada orang-orang bahwa saya alien, tapi tidak ada yang percaya kepada saya,” ungkapnya, dikutip situs dari Daily Star, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Namun, para penggemar dengan cepat membuktikan bahwa ada banyak orang yang memercayai perkataannya.
Baru-baru ini Elon Musk menyampaikan pendapatnya dalam perdebatan tentang apakah ada kehidupan asing di luar planet bumi ini.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Taipan Tesla itu muncul melalui tautan video di Kongres Astronautika Internasional di Baku, Azerbijan, hari ini (Kamis, 5 Oktober) di mana ia ditanyai tentang rencana peluncuran Kapal Luar Angkasa ke Mars dan apa masa depan eksplorasi ruang angkasa. 

Musk juga menyatakan bahwa "tidak ada bukti" yang menunjukkan keberadaan alien dan berpendapat bahwa dialah orang pertama yang mengetahui keberadaan alien.

Pintu masuk alien di Planet Mars.

Photo :
  • GIANT FREAKIN ROBOT

“Orang-orang sering bertanya kepada saya apakah saya pernah melihat bukti adanya alien dan sayangnya saya belum melihat bukti adanya alien. Kami adalah alien, sejauh yang saya tahu,” jelasnya.

“Dan saya pikir jika ada yang tahu, mungkin itu adalah saya, dan saya belum melihat bukti adanya alien. Jadi, apa yang mungkin disarankan adalah bahwa lilin kesadaran kecil yaitu umat manusia adalah segalanya yang ada dalam kegelapan yang luas , dan kita harus melakukan segala yang kita bisa untuk memastikan lilinnya tidak padam,” pungkasnya.

Menurutnya, ada kemungkinan ada kehidupan di planet yang sangat tinggi. Juga, dikatakan olehnya mungkin saja alien sudah mampir mengunjungi bumi.

Dia percaya bahwa alien mungkin lebih maju daripada manusia. Jika alien mengunjungi bumi, kata Musk, mereka mungkin memiliki teknologi yang jauh lebih canggih disbanding dengan teknologi yang dimiliki manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya