Makhluk Misterius Penghisap Darah Ditembak Mati?

Hewan penghisap daraH Chupacabra.
Sumber :
  • lifeslittlemysteries.com

VIVA Tekno – Makhluk misterius yang dikenal sebagai 'Chupacabra', yang membunuh hewan dengan menghisap darahnya, dikabarkan telah dibunuh oleh para pemburu. 

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Saat mayat makhluk menakutkan ini dilihat lebih dekat, tangannya ‘seperti manusia’. Dilansir dari India Postsen, diduga 'Chupacabra' ini telah membunuh banyak ternak dengan cara menghisap darahnya. Ada suasana ketakutan di kalangan petani mengenai hal ini. Lantas, benarkah makhluk misterius itu telah dibunuh? Di mana lokasinya? Berikut informasi selengkapnya.

Di mana ‘Chupacabra’ ditembak?

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Makhluk yang diyakini Chupacabra

Photo :
  • New York Post

Menurut laporan Dailystar, makhluk mirip monster, yang juga dikenal sebagai ‘Goat Sucker’ telah ditembak mati. Namun kenyataannya belum ada bukti kuat keberadaannya. Orang-orang kini mengaku telah menembak dan membunuh 'Chupacabra' di hutan Gua Lopez da Laguna, sebelah barat Sao Paulo, Brasil.

Panen Ganda Kelapa Sawit dan Padi, Untungkan Petani

Bagaimana rupa ‘Chupacabra’?

Para pemburu liar juga membagikan video mengejutkan tentang kejadian ini secara online. Di mana ‘Chupacabra’ terlihat mati. 'Chupacabra' terlihat sangat menakutkan. Tangannya ‘seperti manusia’ dan giginya juga sangat tajam. Tubuhnya hampir sebesar monyet besar.

Bagaimana 'Chupacabra' dibunuh?

Salah satu pemburu menceritakan bahwa saat berburu babi hutan di pinggir kota, dia melihat ‘makhluk vampir’. Dia mengklaim bahwa mereka mengejar 'Chupacabra' penghisap darah

Anjing-anjingnya melawannya, sebelum salah satu pemburu dilaporkan menembaknya. Kemudian ia pun membuat video sebagai ‘bukti’ kematian ‘Chupacabra’.

Hewan yang mati bisa jadi adalah monyet yang melolong

Chupacabra

Photo :
  • Mirror.co.uk

Namun tidak semua orang percaya bahwa makhluk yang dibunuh tersebut adalah 'Chupacabra'. Beberapa orang percaya bahwa ini mungkin adalah tubuh monyet howler yang dimutilasi. 

Spesies monyet ini berasal dari hutan Amerika Selatan dan Tengah dan banyak ditemukan di wilayah ini. Namun, selain daun, mereka juga memakan buah-buahan, kacang-kacangan, dan bunga.

Pada bulan Juni lalu, makhluk penghisap darah bikin geger di Bolivia. Sebab, banyak laporan soal banyaknya ternak mati secara misterius. Para ternak tersebut mati tanpa mata dan lidah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya