Nonton Acara Olahraga dan Film di Platform Ini Cuma Bayar Seribu

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel dan Vidio berkolaborasi menghadirkan platform hiburan berkualitas dan tayangan olahraga dalam penawaran eksklusif paket Add-On Vidio Diamond seharga Rp1.000 bagi pelanggan baru IndiHomeTV.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Dalam penawaran khusus yang berlaku selama periode 1-31 Desember 2023 tersebut, pelanggan dapat mengakses seluruh tayangan dalam paket Vidio Diamond dari berbagai pilihan kategori tontonan sesuai selera dan kebutuhan hiburan pengguna.

Melalui pembelian Add-On Vidio Diamond, penikmat konten serial Indonesia dapat menonton berbagai Vidio Original Series, mulai dari serial action Pertaruhan Season 2, drama cinta segitiga Merajut Dendam, hingga hits serial lokal lainnya, seperti The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan Love Ice Cream.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Indonesia Digital Home / Indihome.

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Sedangkan, pecinta olahraga bisa ikut menyaksikan keseruan siaran langsung berbagai jenis cabang pertandingan olahraga lokal maupun internasional, seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL, UEL, FA Cup, NBA, hingga Liga Inggris Premier League.

7 Rahasia Google

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengaku terus meningkatkan layanan IPTV (internet protocol TV) IndiHome sesuai perkembangan kebutuhan digital masyarakat.

"Kami berharap langkah kerja sama strategis dengan Vidio dapat melengkapi pengalaman menonton para pelanggan, khususnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 12 Desember 2023.

Logo Vidio.com.

Photo :
  • www.vidio.com

Dengan masa aktif selama satu bulan, penawaran istimewa Add-On Vidio Diamond dengan harga Rp1.000 ini berlaku untuk pembelian pertama oleh pelanggan baru IndiHomeTV.

Pada bulan berikutnya akan dikenakan harga normal Rp99 ribu. Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto mengatakan jika pertandingan Liga Inggris paling seru dinikmati di layar lebar TV dengan koneksi internet cepat dari IndiHome.

"Promo ini akan memberikan akses ke lebih banyak ruang keluarga di Indonesia menjadi pusat hiburan digital dengan semua ragam konten yang platform Vidio miliki tersaji untuk setiap anggota keluarga," jelas Hermawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya