Kiat Memaksimalkan WhatsApp untuk Bisnis

Fitur baru WhatsApp Business.
Sumber :
  • WhatsApp

VIVA Tekno – Platform penyedia solusi untuk para pebisnis online, Everpro, berkolaborasi dengan Meta Indonesia menggelar WhatsApp Business Workshop.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Tak tanggung-tanggung, 300 partisipan berkumpul, di mana mereka merupakan 'suhu' digital marketing, pebisnis online, reseller profesional, dan pemilik brand UMKM.

Vice President of Business Strategy and Operations Everpro Azlan Indra menyatakan WhatsApp Business Workshop adalah fundamental atau pertama yang mengawali kerja sama kedua belah pihak. Ia pun berkomitmen untuk menggelar lebih banyak kolaborasi dengan Meta Indonesia pada tahun depan.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

"Kami berkomitmen untuk mengadakan lebih banyak kolaborasi. Mulai dari pengadaan produk atau layanan yang dapat mengakomodir kebutuhan para internet marketers (imers) atau pebisnis online dan juga berinvestasi untuk akademi digital marketing bagi para pengiklan digital (advertiser)," katanya, dalam keterangan resmi, Selasa, 19 Desember 2023.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

WhatsApp Business Workshop mengusung tema 'Content to conversion pro tips', di mana para partisipan mendapatkan panduan lengkap dan bantuan mengenai optimasi iklan digital ke WhatsApp (CTWA) dan WhatsApp API untuk akselerasi pertumbuhan bisnis.

Partisipan juga dapat mempelajari aspek kreatif iklan digital yang menghasilkan klik dan konversi, serta sharing best practice dari bisnis online yang sudah menghasilkan konversi >80 persen melalui metode iklan digital CTWA.

Selain itu, Everpro dan Meta Indonesia juga mengumumkan Everpro Chat – produk kolaborasi terbaru yang akan dirilis pada 2024. Everpro Chat merupakan layanan penyedia WhatsApp API atau WhatsApp Official yang fokus pada kebutuhan UMKM dan membantu meningkatkan performa bisnis secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya