Viral Pria Dimarahi Pacar Gegera Makanan Sehat

Ilustrasi makanan sehat.
Sumber :
  • Eat This

Inggris – Pola hidup sehat dengan menyantap makanan sehat tentu suatu kewajiban bagi manusia. Tapi, pria yang satu ini berbeda.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dia malah kena omel kekasihnya lantaran kerap makan makanan sehat. Pria tersebut menuliskan keluh kesahnya di forum Reddit.

Dilansir dari DailyMailUK, Senin, 18 Desember 2023, pria yang menggunakan akun anonim 'Am I The A**hole ini mengaku bila dirinya suka olahraga dan memperhatikan asupan kalori makanannya.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Ilsutrasi makanan sehat

Photo :
Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

"Saya sangat tertarik menggeluti dunia kesehatan dan kebugaran. Salah satunya dengan memperhatikan makanan yang masuk serta menghitung asupan kalori dan protein saya. Saya juga tak terlalu suka makan, sehingga makanan saya setiap harinya sampai sama meski cenderung membosankan," Ujarnya.

Dia mengungkapkan terbiasa memakan telur, susu protein, sayuran, buah dan kacang-kacangan. Sementara kekasih wanitanya justru malah doyan kulineran. Alhasil, hal tersebut berbanding terbalik sehingga sang wanitanya tak nyaman melihat pria itu makan makanan sehat.

"Kekasih saya itu sangat sehat, tapi dia suka kulineran dan suka masak serta makan banyak lebih dari saya. Dia bilang pola makan sehat saya membuat dia merasa terbebani, karena dia tidak makan se-sehat saya," sambung pria ini.

Pria tersebut tak masalah bila kekasihnya doyan kulineran. Asalkan kekasihnya itu bisa menjaga penampilan.

"Permasalahannya adalah dia ini tidak setuju dan mulai meminta saya untuk mengikuti pola makannya. Sebenarnya saya tidak masalah jika melakukannya 1-2 kali dalam seminggu, tapi dia memaksa saya untuk melakukan itu setiap hari. Jelas saya menolaknya," tuturnya.

Pria ini mengaku kekasihnya marah besar dan bilang bila si pria tak berperasaan. Pria itu pun menanyakan di forum apakah menolak permintaan kekasihnya untuk makan lebih salah.

Makanan sehat

Photo :
  • Eat This

Banyak yang merespons pertanyaan pria tersebut. Ada yang setuju pria itu menolak permintaan kekasihnya ada juga yang sebaliknya.

"Kamu tidak salah, bilang saja ke kekasihmu untuk berhenti khawatir. Karena makanan sebenarnya untuk tenaga, sementara pola diet itu sangat personal," komen salah satu netizen.

"Sebenarnya memang kamu tidak salah, tapi seharusnya kamu jangan langsung menolak. Karena justru akan menimbulkan pertengkaran dengan kekasihmu sendiri," saran netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya