Ada Kejutan untuk Pengguna Telkomsel dan IndiHome

Paket JITU 1 IndiHome.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel mengaku siap menyambut musim libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru. Dari sisi infrastruktur, anak usaha Telkom Group ini sudah menyiapkan 233 ribu Base Transceiver Station (BTS) dengan penambahan 53 BTS 4G baru serta 55 Combat (Compact Mobile BTS).

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Infrastruktur tersebut akan menghadirkan kapasitas jaringan sebesar 13,21 Tbps secara nasional. Di samping itu, Telkomsel juga menyiapkan kapasitas sebesar 11,08 Tbps untuk masyarakat yang membutuhkan internet dengan jangkauan internasional.

Secara khusus, peningkatan penggunaan layanan seluler paling banyak diprediksi berlangsung di Area 1 dan 4 dengan masing-masing mengalami peningkatan sebesar 13,2 persen dan 15,4 persen. Area 1 meliputi area layanan di Pulau Sumatera dan Area 4 meliputi area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Sementara untuk Area 2 dengan cakupan Jawa Barat dan Jabodetabek diperkirakan mengalami peningkatan penggunaan layanan sebesar 10,9 persen. Sementara Area 3 dengan cakupan layanan ada di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, dan NTB diperkirakan mengalami peningkatan 12,6 persen.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Trafik layanan broadband Telkomsel.

Photo :
  • Dok. Telkomsel

Melengkapi kemeriahan Nataru, Telkomsel menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Kali ini, pelanggan dapat menikmati berbagai hadiah dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome yang berlangsung pada 1 November hingga 31 Desember 2023.

"Pelanggan yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome," kata Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng, Senin, 18 Desember 2023.

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya