Orang Ini Berhasil Ungkap Bentuk dan Ciri Alien

Ilustrasi laser dikirimkan ke rumah alien.
Sumber :
  • www.livescience.com

VIVA Tekno – Mantan astronot NASA mengklaim alien sudah ada di Bumi, tetapi wujudnya tidak seperti yang kita pikirkan selama ini.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, mantan Kepala Alien Life Institute NASA, Seth Shostak, mengklaim bahwa alien sudah ada di Bumi, tetapi mereka tidak seperti yang kita bayangkan.

Kapan Bumi Kiamat?

NASA menangkap gambar dari satelit DSCOVR pada 14 Oktober 2023.

Photo :
  • Science alert

Shostak mengatakan bahwa alien kemungkinan besar adalah makhluk mikroskopis, seperti bakteri atau virus. Ia mengatakan bahwa mereka mungkin telah berada di Bumi selama miliaran tahun, dan bahwa mereka mungkin memiliki peran penting dalam evolusi kehidupan di planet ini. Shostak mengutip beberapa bukti untuk mendukung klaimnya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Misalnya, dia mengatakan bahwa para ilmuwan telah menemukan fosil bakteri yang berusia 3,8 miliar tahun. Fosil-fosil ini menunjukkan bahwa bakteri sudah ada di Bumi bahkan sebelum planet ini memiliki atmosfer yang layak huni.

Shostak juga mengatakan bahwa para ilmuwan telah menemukan virus yang dapat menginfeksi bakteri.

Virus ini dapat ditularkan dari satu planet ke planet lain melalui asteroid atau komet. Shostak mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengetahui secara pasti apakah alien mikroskopis ada di Bumi, tetapi dia percaya bahwa kemungkinannya sangat besar.

Ilustrasi Planet Alien.

Photo :
  • www.pixabay.com/flflflflfl

Klaim Shostak ini tentu saja menarik, tetapi juga menimbulkan banyak pertanyaan. Misalnya, jika alien mikroskopis memang ada di Bumi, mengapa kita belum pernah melihatnya? Salah satu kemungkinannya adalah bahwa alien ini sangat kecil dan sulit untuk dilihat.

Kemungkinan lainnya adalah bahwa mereka hidup di tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh manusia, seperti di dasar laut atau di dalam perut bumi. Hanya waktu yang akan menjawab apakah klaim Shostak ini benar atau tidak. Namun, klaim ini tentu saja menambah misteri tentang keberadaan alien di alam semesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya