Miris, Pria Tua Buang Air Sembarangan Langsung Dijemput Ajal

Ilustrasi meninggal dunia.
Sumber :
  • http://www.onvsoff.com

VIVA Tekno – Ajal memang bisa datang kapan saja, seperti kisah aneh yang terjadi di India berikut. Seorang pria India tewas setelah tertabrak dan tertimpa seekor sapi ‘yang terbang’.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Sapi tersebut terlempar sejauh 30 meter ke udara setelah ditabrak kereta ekspres berkecepatan tinggi. Kecelakaan aneh itu terjadi ketika Shivdayal Sharma, berusia 82 tahun, sedang buang air kecil di rel kereta api di kota Alwar, Negara Bagian Rajasthan, India Utara.

Mantan pegawai KA tersebut tertabrak hewan tersebut dan meninggal dunia di tempat, melansir The Sun, Kamis, 4 Januari 2023.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Ilustrasi rel kereta

Photo :
  • Pixabay
Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Pria lain yang juga sedang buang air kecil di dekatnya dan menjadi saksi mata, berhasil lolos dari serangan hewan terbang tersebut.

Setelah dievakuasi, polisi yang memeriksa kejadian tersebut mengirim jenazah Shivdayal Sharma ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan mayat atau otopsi, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga Shivdayal untuk dikremasi.

Kematian ternak akibat tabrakan kereta api bukanlah hal baru di India. Data pemerintah menunjukkan bahwa kereta api di negara tersebut mengangkut lebih dari 13.000 sapi pada 2022, meningkat sebesar 24 persen dari 2019.

Ribuan orang India membawa ternak mereka untuk merumput di rerumputan di sepanjang rel kereta api, menurut laporan BBC. Banyak pemilik ternak juga tinggal di dekat rel kereta api atau menggembalakan ternaknya melintasi rel kereta api untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat.

Ilustrasi sapi ternak

Photo :
  • Pixabay

Kejadian nahas namun aneh tersebut terjadi pada April 2023 lalu dan mendapat banyak kecaman karena pemerintah dinilai tidak memperhatikan keselamatan.

Pada bulan November 2021, Menteri Perkeretaapian Ashwini Vaishnaw mengumumkan bahwa pagar atau tembok pembatas sedang dibangun di sepanjang rel di daerah yang rawan masuknya hewan ternak warga tanpa izin. Tindakan lain untuk mengusir sapi termasuk menghilangkan sampah dan tumbuh-tumbuhan dan bagian rel kereta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya