5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Adakah Indonesia?

Bintang pop dunia, Shakira.
Sumber :
  • marca.com

Jakarta – Ada sejumlah negara yang mampu melahir wanita tercantik di dunia. Hal tersebut bisa dilihat dari rambut hingga mata.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Akan tetapi kebanyak wanita tercantik di dunia itu lahir dari negara-negara latin seperti Venezuela, Brazil, hingga Argentina. Berikut beberapa negara penghasil wanita tercantik di dunia:

1. Venezuela

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

shakira

Photo :
  • www.the-shakira.blogspot.com
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Wanita dari negara-negara latin memenang terkenal selalu menghasilkan wanita tercantik di dunia. Kini Venezuela mampu menempati peringkat pertama sebagai negara penghasil wanita tercantik. Memiliki rambut yang bagus serta kulit eksotis.

2. Rusia

Model Rusia Gretta Vedler.

Photo :
  • Instagram Gretta Vedler

Kini Rusia menempati urutan kedua sebagai negara yang menghasilkan wanita tercantik di dunia. memiliki rambut yang lurus serta kulit yang putih ditambah dengan warna mata yang beragam, maka sudah tidak heran jika Rusia masuk sebagai negara yang melahirkan wanita tercantik.

Model berdarah Prancis-Portugal, Melanie Martins

Photo :
  • Instagram/MelanieMartinsBlog

Rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan Prancis sebagai negara yang menglahirkan wanita tercantik di dunia. Seperti diketahui, di negara tersebut melahirkan beberapa supermodel papan atas seperti Brigitte Bardot, Catherine Deneuve, dan Marion Cotillard.

Seperti beberapa negara latin lainnya, Meksiko juga masuk dalam daftar negara yang menghasilkan wanita tercantik dunia. Memiliki kulit yang cukut yang terlihat sangat eksotis dan rabu yang sedikit keriting. Di negara tersebut juga telah melahirkan beberapa modal yang luar biasa.

Model seksi Italia, Rosy Maggiulli

Photo :
  • melty.it

Italia kini menempati peringkat terakhir sebagai negara yang melahirkan wanita tercantik di dunia. terbukti Italia telah melahirkan beberapa model papan atas seperti  Monica Bellucci, Sophia Loren, dan Isabella Rossellini yang memukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya