Telkomsel Sediakan Kuota Internet 20GB untuk WNI yang Pergi ke Negara Ini

Jemaah umrah memadati Kabah usai pagar pembatas dibuka.
Sumber :
  • Reasahalharamain

VIVA Tekno – Telkomsel melakukan pembaruan Paket RoaMAX Umroh dengan jumlah kuota internet yang lebih besar tapi harga ekonomis.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Mulai dari Rp275 ribu, pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan kuota internet hingga 20GB dengan masa aktif 17 hari.

Menurut Pejabat Sementara Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah yang berada di Tanah Suci Makkah dan Madinah, Arab Saudi, Paket RoaMAX Umroh terbaru diharapkan bisa melampaui ekspektasi.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

"Kami membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal bagi kebutuhan digital para pelanggan jemaah umrah, sehingga dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung, serta berkomunikasi lancar dari Tanah Suci," ungkapnya, melalui konferensi pers virtual, Selasa, 16 Januari 2024.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18GB di Arab Saudi, dan hingga 2GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Yordania, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota internet untuk tethering ke device atau perangkat lainnya.

Kerikil yang dikumpulkan di Muzdhalifah untuk melempar jumrah.

Photo :
  • ANTARA/HO.MCH2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya