Viral Content Creator Asing Ajak Penumpang Peluk Ojol di Bali

Viral peluk ojol di Bali.
Sumber :
  • Instagram: @canggu.shortcuts

Bali – Cuplikan video yang menampilkan aksi turis mancanegara alias bule di Bali sedang memeluk pengendara ojek online (ojol) viral di media sosial.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Video tersebut ramai jadi sorotan setelah diunggah pertama kali oleh akun Instagram @canggu.shortcuts pada Minggu, 4 Februari 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan berdiri di pinggir jalan sambil membawa selembar papan bertuliskan ‘Hug Your Gojek Driver’.

Perempuan itu kemudian mengarahkan papan tersebut ke penumpang ojol yang sedang melintas di kawasan wisata Pulau Dewata.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Para penumpang yang melihat tulisan tersebut lantas memeluk pengendara ojol yang memboncengnya. Keakraban langsung terlihat antara penumpang dan ojol selepas berpelukan.

Bukan cuma itu, dalam video lain yang diunggah pada Senin, 29 Januari 2024 lalu, akun tersebut juga mengajak penumpang memberikan uang tip kepada pengendara ojol.

Sama seperti sebelumnya, dalam konten ini terdapat seorang perempuan sedang duduk di pinggir jalan sambil membawa papan bertuliskan ‘Tip You Gojek Driver’.

Para penumpang ojol yang melihat tulisan itu lantas mengeluarkan uang dari saku untuk diberikan kepada ojol. Beberapa dari mereka juga terlihat mengangkat ibu jarinya sebagai respons siap memberikan tip.

Dua konten tersebut sontak ramai mendapat sorotan warganet. Pada kolom komentar, tidak sedikit yang menilai bahwa hal ini cukup membuat pengendara ojek bahagia dan semangat.

“Abang ojol full senyum,” komentar salah seorang warganet.

“Simpel, tapi kok jadi ikut happy lihat senyum-senyum bapak driver,” kata warganet.

“Senang rasanya melihat sesuatu yang positif di feed,” timpal warganet.

“Lihat gini aja senang banget, menghargai jasa seseorang dengan pelukan dan para ojek online jadi lebih semangat untuk kerja,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya